Ahok Surat Al Maidah Ayat 51

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/10/ahok-surat-al-maidah-ayat-51.jpg?w=700

Ahok Surat Al Maidah Ayat 51 terima kasih untuk pengamatan Anda, Jaybird ... seperti yang Anda katakan itu adalah pertanyaan yang valid, dan fakta berbicara sendiri. Blogging, blogging terutama politik cukup banyak dunia blokey, dan itu tidak akan terjadi untuk banyak dari mereka bahwa sikap mereka di perwakilan tetap eksklusif dan bukan dari yang lain 50% dari populasi. Anda mungkin berharap Guardian untuk menjadi berbeda, saya kira.

Mr Mustard, saya sarankan Anda mengambil kain lap lembut yang bagus, dan minyak kayu yang cocok, dan mencoba tempat dari diy dalam privasi lorong Anda. Pastikan tidak ada yang melihat melalui surat. (Lihat, ini adalah di mana saya membiarkan diri saya turun ... tak heran Mr Bukit tidak akan mengambil kita girlies serius) Ini Kamis, 05:00, dan Mrs Angry telah dibubuhi salah satu cerita dia!

Tidak ada lagi yang bisa kita baca dari hubungan yang menarik antara dewan Barnet, dan sebuah perusahaan keamanan tertentu (atau yang bisa dua, perusahaan keamanan berurutan). Mungkin perlu untuk menyalin tulisan Mrs A di masa, karena possiblity mereka adalah hal-hal sekilas belaka. Tapi bayangan masih ada - ini adalah dari ulasan Barnet Eye blogger:

Berita: cerita MetPro memimpin di Ham & Tinggi - Jadi, sekarang saya resmi disetujui oleh Guardian, (tidak Vicki M, meskipun, tampaknya, yang cukup konyol) saya harus menulis blog yang tepat ... dan melakukan y ...

 

felix siauw dari google Baca selengkapnya