Google Honeymoon

Keuangan setelah Google Honeymoon pertemuan terakhir terus menjadi baik meskipun harus membayar untuk lorong. The Woolwell Pusat akan setengah harga dengan cara tetapi ketika panitia bertemu baru-baru ini ia merasa bahwa kita harus kembali ke Postgraduate Medical Centre di musim gugur untuk mencoba apa rasanya sekarang bahwa tidak ada parkir yang tersedia di dekatnya. Sayangnya mereka memesan untuk pertemuan ini di bulan April. Jadi ada £ 416 (sekitar.) Di bank, dan £ 147 dibesarkan pada pertemuan terakhir dengan pengeluaran sebesar £ 235.

Sejak itu Vivien dan saya telah mengurangi angka dihubungi oleh kelompok sehingga ongkos kirim dan biaya cetak kami akan jauh lebih sedikit ie.down dari 270 ke 70. Jika Anda tidak memiliki akses ke komputer dan email, mungkin Anda memiliki keluarga, teman-teman atau tetangga yang akan senang untuk menerima mereka dan meneruskannya pada Anda. Sebagai sebuah kelompok kami tidak dapat menyampaikan informasi sebanyak untuk para anggota yang hanya dapat menggunakan rute pos.

Jadi saya berharap untuk melihat Anda pada tanggal 13 dan pada catatan ringan, akan duduk ponsel saya menunggu panggilan semua penting untuk mengatakan bahwa Anda dapat membantu kelompok dilanjutkan dengan sukarela beberapa waktu Anda! Berkat dukungan dari anggota komite lain dan imput berdedikasi mereka,

saya menikmati 4 tahun saya sebagai penyelenggara kelompok. Sudah sangat berharga mendapatkan anggota baru pertemuan akan dan juga daftar restoran terkenal yang telah berkembang dari 43 entri untuk apa itu hari ini terima kasih Google Honeymoon kepada semua Anda anggota yang menyampaikan informasi kepada saya.