Katalog Tupperware Terbaru 2015

Katalog Tupperware Terbaru Kami tersandung pada Venice Bakery Inggris berdiri segera setelah. Aku pernah mendengar banyak komentar yang baik tentang produk ini baru-baru ini, tetapi harus mengakui ketika saya membaca mereka gluten, gandum, susu, kedelai dan telur bebas serta menjadi vegan saya sedikit skeptis tentang seberapa baik ini benar-benar bisa. Kami mencicipi beberapa pizza yang adil di acara itu, tapi ini adalah yang terbaik oleh jarak jauh bagi saya. Dasar memiliki rasa yang besar dan tekstur yang luar biasa. Senang lembut tapi dengan krisis yang baik di luar. Basis besar yang mahal, biasanya dua untuk £ 7, tapi kami dengan senang hati mengambil dua untuk £ 5 yang merupakan harga penawaran untuk pertunjukan. Mereka juga memiliki basis yang lebih kecil dan roti datar yang tersedia. Tentu saja salah Google Honeymoon satu untuk menonton.

2013/06/11 17.31.39 Saya juga ingin mencoba membungkus dari BFree , sebuah perusahaan Irlandia yang lama untuk mulai menjual membungkus mereka di ASDA. Ini sangat mengesankan dan saya membeli beberapa bungkus untuk dibawa pulang. Sementara sedikit lebih kecil dari Newburn Bakehouse membungkus, mereka memiliki enam paket untuk £ 3.

Saya pikir saya benar-benar sedikit lebih suka mereka untuk versi Newburn. Sekali lagi kami membeli beberapa bungkus untuk dibawa pulang, dan seperti tahun lalu tas tiba-tiba mendapatkan sedikit berat dalam satu jam pertama! 11:00 datang yang memberikan kesempatan untuk memiliki duduk di area kafe selama bertemu direncanakan dengan beberapa celiac Twitter teman. Bagi saya ini adalah salah satu alasan besar untuk pergi ke acara seperti ini.

Katalog Tupperware Terbaru Ada begitu banyak orang di Twitter saya "berbicara" untuk di hampir setiap hari, itu brilian untuk memiliki kesempatan untuk ngobrol secara pribadi. Itu indah baik untuk mengejar ketinggalan dengan beberapa wajah-wajah dan juga bertemu beberapa yang baru. Satu jam berlalu terlalu cepat meskipun dan aku tidak benar-benar memiliki waktu untuk chatting dengan semua orang benar, sangat kasihan orang-orang yang saya tidak benar-benar bisa berbicara terlalu. Brilian untuk melihat Katalog Tupperware Terbaru Anda semua dalam hal apapun.