Arti Mimpi Dikejar Raksasa

https://kataboxer.files.wordpress.com/2015/10/6c490-womenhair.jpg?w=700

Arti Mimpi Dikejar Raksasa Kembali ke resep Asia selada dr kubis - ini adalah inkarnasi favorit saat saya bok choy, bukan kebetulan karena keadaan mentah. Saya mendapatkan untuk menjaga dapur dingin, dan bok choy tetap garing dan renyah, mil jauhnya dari sliminess ditakuti. Ketika saya pertama kali membuat selada dr kubis ini, aku berniat untuk memiliki dasar semua bok choy, tapi saat-menit terakhir keraguan menyebabkan saya untuk menambahkan beberapa kubis hijau ringan juga. Itu lezat, tapi saya pikir Anda bisa pergi bahkan lebih berat pada bok choy tanpa itu menjadi unpalatably pahit.

Saus yang mengejutkan, saus kacang khas Asia, tapi itu sempurna dengan kubis, dan membuat untuk selada dr kubis adiktif. Serius - aku makan tiga hari berturut-turut tanpa melelahkan itu. Dan jika Anda memiliki saus sisa (dan Anda mungkin ingin membuat ekstra untuk memastikan bahwa Anda melakukannya), itu membuat luar biasa dingin pasta salad dengan bebas gluten spaghetti, wortel parut, dan daun bawang cincang.

Ada, sekarang aku sudah memberikan dua keren, ide mudah membuat makanan musim panas. Giliran Anda! Asian Slaw Membuat semangkuk besar, sekitar 6-8 porsi. Anda mungkin mendapatkan worth beberapa makanan yang keluar dari itu, kecuali Anda punya tamu atas. Dalam hal ini Anda mungkin ingin membuat batch ganda.

baca disini