Arti Mimpi Kutu Beras Busuk

https://kataboxer.files.wordpress.com/2015/10/b92b5-kutu-beras.jpg?w=700

Arti Mimpi Kutu Beras Busuk Dalam sebuah mangkuk sedang, menggabungkan bahan kering dan aduk secara menyeluruh. Tambahkan susu, buttermilk, telur, madu, dan vanili dan aduk untuk menggabungkan. (Ada dapat beberapa benjolan kecil dalam adonan, tetapi cobalah untuk menggerakkan apapun rumpun besar.)

Panaskan wajan besar atau wajan di atas api sedang dan sikat dengan lemak favorit Anda (saya biasanya menggunakan mentega, tapi canola atau minyak kelapa bekerja dalam keadaan darurat, dan saya juga telah dikenal untuk menggunakan daging tetesan. Saya menyadari ada orang yang akan lebih memilih untuk menggunakan non-stick cooking spray, dan itu bagus juga.) Ladle adonan pada kuartal-cangkir ke dalam panci dan masak kue jagung sampai ujung-ujungnya kering dan gelembung meledak di permukaan, dan bagian bawah berwarna coklat keemasan .

(Jika mereka memasak terlalu cepat, menolak panas, saya menemukan setiap batch pancake, terlepas dari resep, tampaknya memasak di tingkat sendiri.) Flip, dan masak sampai sisi lain berwarna cokelat keemasan. Ulangi dengan sisa adonan, menambahkan tambahan lemak / semprot ke dalam panci yang diperlukan. Jika mereka tidak dimakan langsung, menempatkan kue jagung di piring, tutup dengan foil, dan tetap hangat dalam oven 200 °. Kue jagung harus disajikan hangat, dengan mentega yang baik dan sirup favorit Anda. Buah dan / atau daging juga membuat menyertai besar.

Baca disini