Arti Mimpi Kutu Besar di Kepala

https://kataboxer.files.wordpress.com/2015/10/1582f-kutu-rambut.jpg?w=700

Arti Mimpi Kutu Besar di Kepala Hari ini benar-benar hari yang es krim, dan yang paling khusus, itu adalah hari yang sempurna untuk sampel Flavor kami hari, cokelat mesquite. Saya telah disebutkan sebelumnya bahwa saya telah bermain dengan rasa menarik dari tepung mesquite, dan dengan panas baru-baru ini (yang, benar-benar, adalah kisah seluruh musim panas kami) saya memutuskan es krim adalah jelas subjek eksperimen berikutnya. Suhu telah santai cukup bahwa kita tidak menemukan diri kita dimengerti pemarah di sore hari, dan jadi saya sudah bisa kembali ke dapur untuk membuat batch dasar es krim. (Untuk sementara, tidak ada cara saya bersedia untuk berdiri di depan kompor untuk membangkitkan custard di atas api panas Ah, ironi es krim - ketika Anda membutuhkannya, itu terlalu panas untuk membuatnya.)

Jadi saya menambahkan tepung mesquite ke dasar cokelat saya gunakan untuk es krim - sebuah, kaya saus kental chocolaty lezat yang, ketika ditambahkan dalam jumlah kecil untuk hasil dasar es krim dalam susu rasa cokelat krem, dengan jumlah meningkat memberikan Anda lebih banyak dan lebih intens gelap es krim cokelat.

Cukup serbaguna. Pada saat saya memiliki rasa mesquite di kekuatan aku akan untuk, saya ingin hanya makan dasar lurus, dengan sendok. Saya menolak (kebanyakan).

Baca disini