Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar

https://kataboxer.files.wordpress.com/2015/10/61302-menikah.jpg?w=700

Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar Rasa mesquite, seperti yang telah kami sebelumnya dibahas, adalah alami dengan cokelat. Tapi beku itu mengakibatkan dua perubahan yang tak terduga, baik untuk baik. Pertama, mesquite yang meminjamkan smokey, sensasi hangat untuk es krim, dan hampir membuat saya membayangkan bahwa saya mencicipi beberapa cabai panas di sana juga. (Yang, sekarang saya menyebutkan itu, akan menjadi tambahan yang bagus untuk resep!) Kontras hangat rasa dengan tekstur dingin kompleks, dan baik.

Kejutan kedua adalah bahwa hal itu menciptakan tekstur tidak seperti es krim tradisional yang aku punya. Sebagai Josh memberitahu saya, saya harus tidak bahkan menyebutnya es krim, karena yang tampaknya menipu (terlepas, tampaknya, dari fakta bahwa bahan-bahan dan teknik yang persis es krim). Hal ini sangat tebal di mulut, dengan substantiveness yang tidak dimulai segera membubarkan seperti es krim normal.

Rasanya seperti Anda bisa mengunyahnya, tapi itu tidak kenyal. Rasanya seperti itu berat dengan tepung, tapi tidak kasar. Singkatnya, rasanya lebih seperti puding beku dari es krim. Dan, dalam kasus itu deskripsi membuatnya tampak kurang optimal, itu sangat menarik dan adiktif.

Baca disini