Arti Mimpi Melahirkan Anak Kembar

https://kataboxer.files.wordpress.com/2015/10/cb167-anakkembar.jpeg?w=700

Arti Mimpi Melahirkan Anak Kembar Saya cukup santai ketika datang ke makanan. Saya juga sangat kritis tentang apa yang ditempatkan di depan saya. Apakah ini tampak bertentangan? Aku berjanji, itu benar-benar tidak. Aku akan makan apa saja, jika itu bebas gluten. Well, oke, saya kira saya sudah mengakui untuk beberapa keengganan makanan di ruang ini. Dan aku mencoba untuk menjadi sadar akan dampak yang lebih besar pilihan makanan saya dapat memiliki lebih dari sekedar kesehatan tubuh saya sendiri.

Tapi selain dari peringatan tersebut, aku terbuka untuk apa pun. Saya tidak harus mencintai segala sesuatu yang saya rasa, tetapi untuk sebagian besar saya akan memakannya jika itu diletakkan di depan saya. Mungkin ada banyak alasan untuk ini, mulai dari keinginan untuk hanya memuaskan rasa lapar saya, untuk ingin menunjukkan pertimbangan kepada orang yang siap, untuk mengakui bahwa bahkan ketika itu tidak luar biasa lezat, makanan adalah lebih dari sekedar makanan dan makan itu untuk terlibat dalam jaringan hubungan yang kompleks yang membuat hidup lebih menarik.

Tentu saja, makan di luar dari kebiasaan dan dengan memori juga perlu disertakan di sini. Tapi aku tidak benar-benar ingin berbicara tentang bagaimana luas langit-langit saya adalah. Saya ingin berbicara tentang bagaimana saya terus mengkritik semua yang saya konsumsi.

Baca disini