Arti Mimpi Melihat Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan

https://kataboxer.files.wordpress.com/2015/10/2db61-foto_bayi_kembar01.jpg?w=700

Arti Mimpi Melihat Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan Karena saya lakukan. Dengan setiap gigitan, saya punya percakapan internal yang balap bersama antara mulut dan pikiran saya. Apakah saya menyukainya? Mengapa? Kenapa tidak? Bagian apa yang baik? Apa yang harus diubah? Bagaimana saya akan melakukannya secara berbeda? Apa yang membuatnya benar-benar sempurna, dan bagaimana bisa yang diterapkan untuk hidangan lainnya? Menulis itu keluar seperti ini membuatnya terdengar melelahkan, seperti aku melakukan pekerjaan rumah setiap kali makan.

Ini tidak seperti itu sama sekali. Bahkan, saya merasa menyegarkan. Saya tidak begitu penting yang tidak mencintai makanan akan menghentikan saya dari makan itu, jadi analisis mental tidak benar-benar mendapatkan di jalan memberi makan sendiri. Dan saya jarang berkomunikasi semua ini keras - Aku melakukannya untuk keuntungan sendiri, tidak menemukan hal-hal untuk mengeluh kepada orang lain tentang.

Tapi dengan memikirkan makanan dengan cara ini (dan hampir semua makanan, bukan hanya high-end atau tukang produk kita semua sekarang telah diajarkan bahwa kita harus membayar banyak perhatian terhadap), memberikan banyak saya untuk menantang diri dengan dan membuat saya di kaki saya, yang membuat tindakan makan jauh lebih sadar daripada yang mungkin sebaliknya menjadi. Saya suka menemukan inspirasi dalam makanan biasa-biasa saja, yang yang tampak seperti mereka harus bekerja tetapi untuk satu alasan atau akhir lain sampai jatuh datar di lidah saya. Ini hampir seperti permainan.

Baca disini