Status Fb Lucu

status fb Saya memiliki sebuah buku di dapur saya, salah satu dari mereka-spiral terikat buku kosong dengan penutup kardus perusahaan. Tambang hias dengan gabus, dan dihiasi dengan ilustrasi botani tanaman kapas. Halaman-halaman yang bergelombang dari kelembaban, dan ada kerusakan struktural di mana beberapa gabus merobek. Hal ini melotot, karena mengandung banyak bagian lepas dari kertas, dilipat dan dimasukkan ke dalamnya, sebagai halaman terikat.

Ini adalah salah satu koleksi pertama saya resep, diambil dari majalah dan buku-buku dan teman-teman, dan berusia lebih dari sepuluh tahun. (Yang mungkin tidak terdengar semua yang lama, tapi mengingat bahwa itu selama aku sudah keluar dari perguruan tinggi, rasanya seperti waktu yang lama untuk saya.)

Ini menarik perjalanan kuliner bertema menyusuri jalan kenangan untuk membaca itu, untuk melihat jenis makanan apa yang saya tertarik untuk satu dekade yang lalu. Hal ini juga menarik untuk menyadari betapa sedikit dari resep yang pernah saya buat. Jamur ketumbar, Highland Squares Oat, Jamur Pâté, Tomat-Miso Soup - semua belum teruji. Dapatkah Anda memberitahu saya adalah pembaca Vegetarian Times, saat itu?

Aku bahkan tidak vegetarian, tapi saya pikir keinginan pasca-kuliah saya untuk makanan sehat mendorong saya ke arah publikasi yang. Itu dan Memasak Light - Saya yakin banyak dari mereka resep pernah-mencoba juga datang dari Cahaya Memasak. Ada catatan di margin di mana saya menyarankan cara untuk mengubah resep untuk bebas gluten, tapi tidak untuk menunjukkan bahwa saya pernah mengambil saran saya sendiri status fb lucu