Sekarang Jam Berapa

Sekarang Jam Berapa Ya ?

Sekarang Jam Berapa - Tampak indah! Yang bagus untuk memulai tahun baru off dengan memutar salah satu meleset Anda ke dalam apa yang tampak seperti hit yang pasti. Aku benar-benar ingin menaklukkan rajutan kain tahun ini juga - saya belum dijahit dengan rajutan sebelumnya, tetapi begitu banyak RTW lemari saya adalah dalam rajutan dari satu jenis atau yang lain jadi saya benar-benar perlu untuk mendapatkan lebih dari rasa takut! Aku benar-benar memahami rasa takut tapi saya percaya itu dapat ditaklukkan!

Saya merasa seperti saya hanya perlu untuk terus mencoba rajutan stretch dan stabilitas yang berbeda sekarang untuk membangun kepercayaan diri Terima kasih Evie! Jangan salah paham saya secara keseluruhan benar-benar senang dengan itu dan saya telah dikenakan beban sudah, saya hanya berharap itu sempurna! Saya suka cardi ini begitu banyak, terlihat terutama cantik di grey- saya pikir saya akan harus benar-benar menyalin Anda dan membuatnya dalam warna yang sama! Xx

Pertama saya hanya ingin mengucapkan terima kasih besar untuk semua membantu overlocking tips di posting terakhir saya. Aku benar-benar senang dengan saya Coppelia Cardigan dan itu memiliki sedikit adil pakai sudah tapi saya pasti punya banyak belajar tentang rajutan sehingga setiap tips untuk membuat proses sedikit lebih mudah sedang menyambut hangat!

Untuk proyek peregangan saya berikutnya aku tergoda untuk membuat Coppelia lain karena aku menyukainya begitu banyak, atau saya juga punya Sewaholic Renfrew memanggil saya yang, jika instruksi Tasia ini adalah sesuatu seperti pola lain nya, harus membantu saya keterampilan merajut ada akhir . Pokoknya, hari ini saya pikir saya akan menunjukkan apa yang saya punya kepala saya jahit dalam memimpin sampai Natal. Saya memilih untuk membuat beberapa hadiah tahun ini dan setelah kekacauan tahun lalu mulai bagus dan awal juga!

Baca Selengkapnya