Hari Ibu Tanggal Berapa

Hari Ibu Tanggal Berapa di Indonesia

Hari Ibu Tanggal Berapa - Aku membuat ibuku roll jarum rajut, gaya yang sama seperti tahun lalu Nan saya. Mum menggunakan salah satu dari tas saya membuat tahun terakhirnya untuk tetap 'proyek-in-progress merajut' di jadi saya pikir akan menyenangkan jika dia memiliki kasus jarum untuk mencocokkan. Aku punya cukup dari kain gaya art deco saya memesan dari Spoonflower untuk hadiah tahun terakhir yang tersisa (yang sempurna seperti itu Mum mencintai sedikit art deco!) Dan dikombinasikan dengan polka-dot kapas abu-abu saya beli di lokal pasar.

Itu adalah make benar-benar menyenangkan dan saya sangat merekomendasikan tutorial ini karena menghasilkan barang jadi benar-benar profesional dan bahkan termasuk saku kecil untuk Anda kontra stitch dan spidol. Salah satu hadiah yang pasti turun memperlakukan adalah Suster saya. Dia baru saja pindah ke sendiri agak datar jadi saya benar-benar ingin membuat sesuatu untuk itu. Dia punya sedikit tema New York terjadi di dekorasi sepanjang dan beberapa bulan yang lalu mengirim saya link di Pinterest untuk kain ini.

Bukan cantik ?! Aku memerintahkan 1.5m dari kain yang saya tidak yakin apa yang saya ingin membuat dan pada akhirnya berhasil membuat dapur seluruh hadiah set! Saya menggunakan 'Cook Apron' pola dari buku Great British jahit Bee karena saya menyukai hem mengacak-acak untuknya. Aku tidak terlalu terkesan dengan pola, saya tidak suka cara beberapa bagian selesai dan potongan-potongan pola bib dan lapisan bib diberi label dengan cara yang salah bulat jadi aku akhirnya harus recut mereka ketika aku sampai ke bagian konstruksi.

Sangat mengganggu. Butuh beberapa waktu untuk bekerja di luar apa yang salah dan jika aku menjadi pemula yang lengkap, seperti banyak dari buku ini ditujukan, saya pikir itu akan menempatkan saya langsung dari sama sekali!

Baca Selengkapnya