Asas Pemilu Di Indonesia Dahulu Sampai Sekarang

asas-pemilu

Asas Pemilu Di Indonesia Dahulu Sampai Sekarang Terima kasih untuk menarik perhatian saya Bill Finger Grup! Seperti yang Anda sebutkan, saya sedang mencoba untuk mengumpulkan karya Bill dari berbagai proyek untuk menunjukkan betapa berpengaruh dia dan terus menjadi. Dengan begitu banyak kepentingan publik baru-baru ini di Green Lantern dan Batman, nama Bill harus disebutkan dalam kalimat yang sama dengan rekan-pencipta.Anda melakukan layanan besar untuk industri dengan bekerja pada sebuah buku yang akan memberikan tampilan definitif kehidupan dan karyanya ... tidak sabar untuk itu rilis.

The BFG dijalankan oleh tindakan kelas bernama Derek Wolfford, yang dengan baik hati (kata saya terlalu sering menggunakan, saya tahu, tapi akan terus) mewawancarai saya di Nashville. Dia terus dan cakap kompilasi sebuah kapsul waktu sekitar / peringatan / ringkasan tentang Finger, menarik materi pada dirinya dari berbagai sulit menemukan sumber dan menyajikannya semua di satu tempat. Dalam waktu singkat, saya berharap untuk dapat menambah bahwa dengan posting di sini.

Dari 2/1 untuk 2/5, aku berada di Denver-pertama kalinya dalam hampir 14 tahun dan pertama kali sebagai penulis.Saya mendapat kehormatan untuk berbicara di dua cabang dari Perpustakaan Umum Denver (untuk beberapa anak yang paling diinvestasikan Saya sudah bertemu baru-baru ini), sebuah sekolah hidup, dan konferensi tahunan Asosiasi Reading Dewan Colorado Internasional dikelola dengan baik.

Sebagian besar sumber biografi tentang Bill Finger, uncredited co-pencipta dan penulis asli dari Batman, negara ia lahir di New York, tapi itu Denver. Saya membayangkan itu masih merasa seperti Wild West ketika Bill memasuki dunia ada pada tahun 1914 karena bagian-bagian itu masih merasa seperti Wild West pekan lalu.

Baca disini