6 Agenda Reformasi 1998 Yang Disuarakan Mahasiswa

agenda-reformasi

6 Agenda Reformasi 1998 Yang Disuarakan Mahasiswa Meskipun ini tidak seperti saya, saya tidak punya foto di acara-acara berbicara saya; Namun, aku jepret salah satu tanda ini di hotel saya, menemukan itu pintar:Miscellaneous mil-tinggi observasi:Untuk pertama kalinya, aku melihat sebuah gym sekolah yang berkarpet.Aku lupa bagaimana haus Anda bangun ketika sampai tinggi.Meskipun tidak baik dengan arah, saya menemukan navigasi bandara Denver mudah dan cepat. Kemudian lagi, itu 05:00Tidak ada Dunkin 'Donuts atau Chase Bank, yang saya kira adalah keseimbangan yang adil karena dalam bagian Timur Laut Anda mengalami salah satu dari masing-masing pada setiap blok lainnya.

Di Colorado, itu ilegal untuk menghangatkan mobil tanpa tinggal di dalamnya. Namun, saya tidak belajar dengan cara yang sulit. Ketika penulis Jerry Siegel (pada usia 19) dan artis Joe Shuster (19 atau 20) bermimpi Superman pada musim panas 1934, mereka tidak hanya menciptakan "modern" superhero tetapi juga tanpa sadar melompat-memulai industri buku komik dan-tinggal dengan saya dibangun mesin yang saat ini powering Hollywood.

Hollywood cenderung membuat mayoritas uang di musim panas dan sebagian besar uang musim panas pada film tentang pahlawan super-bahkan lebih akut dalam dekade terakhir:Batman, Batman Begins, The Dark Knight, Spider-Man dan sekuel-sekuelnya, Iron Man, dan X-Men trilogi hanya beberapa film superhero yang menjadi salah satu hits terbesar (di bulan terpanas) tahun masing-masing.

Baca disini