Asas-Asas Pembangunan Nasional

asas-pembangunan-nasional

Asas-Asas Pembangunan Nasional Avatar dan Sherlock Holmes tidak memiliki superhero sebagai tradisional didefinisikan, dan Avatar tidak didasarkan pada materi didirikan pada media lain, tetapi mereka tetap antara kelompok digambarkan sebagai "film buku komik." (Juga, baik keluar tidak di musim panas tapi selama musim Natal, biasanya provinsi persembahan paling bergengsi setiap tahunnya ini Mungkin itu pengaruh Superman:.. The Movie telah datang lingkaran penuh)film buku komik lainnya termasuk Star Trek, Indiana Jones, dan Transformers waralaba.

Sifat-sifat ini didasarkan, masing-masing, pada acara TV, serial film petualangan, dan garis mainan (meskipun untuk semua aku tahu, beberapa dari mereka mungkin telah terinspirasi oleh komik!).Hari ini, anak-anak lebih mungkin untuk menemukan superhero melalui film, acara TV, atau permainan daripada komik. Saya tidak bisa berspekulasi bagaimana Jerry dan Joe akan merasa tentang itu,

meskipun difilmkan hiburan tentang superhero pasti tidak memotivasi beberapa anak-anak untuk mencari komik superhero. Apa pun yang membuat orang-orang muda untuk membaca adalah positif.Dalam hal apapun, kita semua ingin cerita yang bagus; Boys of Steel membantu membuktikan bahwa kisah superhero yang baik bukan hanya untuk anak-anak-dan bukan hanya untuk komik.

Baca disini