Tujuan Pembangunan Nasional Indonesia Berdasarkan UUD 1945

tujuan-pembangunan-nasional

Tujuan Pembangunan Nasional Indonesia Berdasarkan UUD 1945 Saya merasa terhormat bahwa anak laki-laki dari Baja: The Creators dari Superman (biografi mandiri pertama tentang penulis Jerry Siegel dan seniman Joe Shuster, pikiran muda di belakang superhero pertama di dunia) dipilih untuk 2009-2010 Baca On Wisconsin Program.Berikut adalah surat pemberitahuan dari kantor First Lady of Wisconsin Jessica Doyle:Saya datang di tarik lain dari kebaikan di Amerika Dairyland; layanan pemuda pustakawan Perpustakaan Memorial Matheson di Elkhorn, Wisconsin, silakan blog berikut tentang buku:"

Diskusikan katalogisasi Boys of Steel oleh bangsawan. Biografi-tapi kemudian yang orang? Nonfiksi-741s?"Dalam dua posting sebelumnya saya membahas masalah ini dan saya senang kapan saja saya teringat bahwa itu bukan diskusi satu! Saya telah mendesak pustakawan untuk menempatkannya di Biografi (dan karena "Siegel" dan "Shuster" begitu dekat abjad, hampir seolah-olah itu sedang disimpan di bawah kedua secara bersamaan!).

Beberapa posting kemudian di link yang sama, pustakawan Matheson diskon Boys of Baja sebagai judul baru diperoleh di perpustakaan nya, annotating dengan ini: "Tentu saja, semua orang memiliki salinan mereka ini sudah ..."Semua orang? Apakah yang sudah begitu! Tapi anggapan merendahkan dan satu aku akan mengambil sebagai pertanda baik.

Baca disini