Hakikat Pembangunan Nasional Indonesia

hakikat-pembangunan-nasional-indonesia

Hakikat Pembangunan Nasional Indonesia Saya ingin melaporkan bahwa, sebagai sukarelawan di perpustakaan sekolah dasar putri saya, saya sangat senang melihat buku Anda! Dan, FYI, itu bertempat di bagian biografi bawah S. Aku menarik buku-buku untuk proyek biografi kelas 2, dan berlari ke kepala perpustakaan dengan buku Anda, memuji Anda ke tingkat n. Jika Anda mendapatkan panggilan dari dia, Anda akan tahu mengapa! Meskipun satu-satunya tempat saya secara fisik melakukan perjalanan ke dalam seminggu terakhir telah Denver, dalam arti saya sudah mendapatkan dari negara ke berbagai negara.

(Itu rutin untuk Superman-dan pengusaha-tapi aku tidak digunakan untuk itu.)Pada 2/2/10, saya diposting daftar penghargaan buku negara yang Boys of Baja: The Pencipta Superman telah dinominasikan. (Sehari sebelum posting itu, saya akan belajar bahwa buku tersebut telah dinominasikan untuk penghargaan biografi di Cleveland, yang membuat saya tersenyum sedikit lebih lebar karena itu adalah tempat cerita berlangsung. Dan hanya dua bulan sebelumnya, aku belajar tentang nominasi di Rhode Island dan Arizona.

aku tidak tahu ini adalah "penghargaan buku negara" musim. itu tidak mungkin. Apa yang saya tahu? aku tidak pernah baik dengan geografi.)Kemudian hanya sejak minggu lalu, saya telah belajar dari tiga penghargaan for Boys of Steel, semua yang saya telah ditambahkan ke 2/2/10 posting:2/6/10 saya menerima surat dari Ibu dari Wisconsin mengatakan bahwa buku tersebut telah dipilih untuk Baca On Wisconsin Program.

Baca disini