Contoh Pembangunan Nasional Bidang Ekonomi, Politik, Sosial Budaya

h008a.jpg

Contoh Pembangunan Nasional Bidang Ekonomi, Politik, Sosial Budaya 2/9/10 My editor e-mail bahwa buku itu dinominasikan untuk Penghargaan Pennsylvania Muda Pembaca Awards 2010-2011.10/02 / 10 Kemudahan The Illinois Perpustakaan Sekolah Media Association memberitahu saya bahwa buku ini adalah salah satu dari 20 nominasi untuk penghargaan tahunan pertama disebut Bluestem. Ini penghargaan pilihan pembaca, di tangan anak-anak di kelas 3-5.Apa yang saya temukan terutama menarik tentang Bluestem adalah bahwa hal itu tidak terbatas pada buku-buku dari tahun lalu atau dua. Dari skor perdana buku yang akan memberikan suara pada tahun 2011, awal akan diterbitkan keluar pada tahun 1982.

Jika penghargaan negara lain seperti ini, saya belum melihat. Seperti saya katakan, tidak baik dengan geografi. Baca Kiddo Baca adalah situs yang cukup baru yang dirancang oleh penulis blockbuster James Patterson sebagai alat bagi orang tua, guru, dan setiap orang dewasa lain yang ingin membangkitkan anak-anak tentang membaca.Ada, untungnya, banyak situs lain dengan tujuan yang sama.

Mereka cenderung dijalankan oleh penulis dan pendidik anak-anak, khususnya pustakawan.Apa yang saya temukan terutama penting tentang Baca Kiddo Baca adalah bahwa Patterson, tentu saja, menulis untuk orang dewasa. Ini satu-satunya situs seperti yang pernah saya jumpai yang dilakukan atas nama seseorang yang terkenal karena buku dewasa tapi yang juga berfokus pada mengaitkan mereka muda.

Baca disini