Faktor Pendukung Keberhasilan dan Penghambat Pembangunan Nasional

faktor-pendukung-penghambat-pembangunan-nasional

Faktor Pendukung Keberhasilan dan Penghambat Pembangunan Nasional cerita saya "Villainopedia.com" muncul di 1/22/10 isu BACA (sebuah publikasi mingguan Reader).Aku begitu geli untuk menemukan bahwa seseorang diposting pertanyaan di ChaCha ( "ur ponsel BFF") menanyakan apakah situs itu nyata. Saya akan berpikir Google akan lebih cepat daripada BFF a. Dan saya terkejut bahwa seseorang akan tahu jawabannya, apalagi CheckCheck ChaCha dan ChimeChime di!Jawabannya, BTW, mengutip saya anonim eagle-eye: "Tidak, tidak ada Villainopedia.com, meskipun telah ada cerita pendek yang ditulis dengan itu sebagai judulnya." New York City hujan salju bukan satu-satunya kekuatan alam yang memecahkan rekor minggu ini.Pada 2/22/10,

Superman membuat sejarah lagi. A asli, copy-kualitas tinggi debutnya, Action Comics # 1 (1938), menjadi buku komik pertama yang lelang (untuk menjual, periode) sebesar $ 1 juta.Hanya empat hari kemudian, penjualan bersejarah lain yang dibuat berita nasional. Sebuah juga copy berkualitas tinggi Detective Comics # 27, yang menampilkan 1939 debut Batman (yang, perlu dicatat, dibuat dalam menanggapi Superman), dijual untuk $ 1.075.500.

Dalam mode superhero sejati, baik pembeli maupun penjual baik transaksi telah mengungkapkan (atau, kurang mungkin, dia) identitasnya.Ini tidak akan menyelesaikan perdebatan selama beberapa dekade tentang karakter yang lebih populer atau "lebih baik" ... tetapi mengingat berita yang akan datang saya tentang Batman, saya akan menganggapnya sebagai pertanda baik. Batman dan pertanda, mereka pergi bersama-sama.Dua benchmark dibedakan:

Baca disini