Tugas dan Fungsi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (bappenas)

tugas-fungsi-bappenas

Tugas dan Fungsi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (bappenas) Superman adalah pertama yang satu juta dan Batman adalah pertama yang melampaui itu. Sekali lagi, mengingat kekayaan Bruce Wayne, yang tampaknya tematis yang sesuai.Tapi satu hari tak terelakkan, seseorang akan memecahkan rekor Batman ini. Superman, bagaimanapun, akan selalu menjadi miliknya. Dan karena ia adalah superhero tradisional pertama di dunia, itu juga, hanya sesuai.3/30/10 addendum: Dalam lelang mungkin tidak terkait, salinan lain Aksi # 1 dijual kemarin sebesar $ 1,5 juta. Itu berarti tiga rekor utama yang rusak dalam waktu satu bulan. Pada 2 / 26-27 / 10, saya adalah salah satu penulis beruntung untuk menghadiri Nevada Reading Minggu Conference.

Ini adalah kedua kalinya; pertama, dua tahun lalu, juga pertama kalinya saya terbang di mana saja untuk penampilan penulis. (Itu juga pertama kalinya saya belajar pengucapan yang tepat dari negara. Ne-VAA-duh, tidak ne-VAH-duh saya belum, bagaimanapun, belajar cara yang tepat untuk mengeja pengucapan.)Saya memberikan tiga presentasi. Ini adalah salah satu konferensi yang jadwal dengan baik. Semua pembicaraan saya, dan dua lainnya saya hadiri, yang dihadiri.

Buku-buku konferensi cukup presenter untuk menawarkan pilihan yang baik, tetapi tidak begitu banyak (dengan slot waktu yang tumpang tindih) yang presenter hadir untuk pemirsa kecil. energi tinggi di sekitar.Saya baik dengan wajah dan baik dengan nama. Tapi saya tidak selalu baik pada pencocokan mereka. Aku ingat wajah semua orang di foto ini ...... Tetapi hanya salah satu nama. Aku harus bekerja pada sinkronisasi kedua proses ini.Bisa ditebak, saya sangat menikmati pertemuan penulis lain yang datang untuk konferensi, semuanya memiliki penerbangan lebih pendek daripada aku. (The next-terjauh saya temui adalah dari Illinois.) Mereka semua hangat, orang yang murah hati.

Baca disini