Macam-Macam Senam Irama

macam-macam-senam-irama

Macam-Macam Senam Irama berkelahi, minum gulma merokok dan umumnya bertindak seperti, baik, seperti yobs. Itu begitu buruk bahwa pada satu titik saya benar-benar berharap saya akan mendapatkan semacam komplikasi cukup serius untuk mendapatkan saya dirawat di rumah sakit, hanya untuk menjauh dari raket abadi, dan mendapatkan tidur malam yang baik - tidur hanya satu malam yang baik .. .Setelah sekitar sepuluh hari, saya merasa cukup baik untuk bangun dan terhuyung-huyung di lantai bawah, untuk bergabung putriku yang terbaring lemah di sofa seperti valid Victoria. Setelah beberapa saat, perhatian kita tertarik oleh suara luar.

Melihat keluar, kita melihat bahwa salah satu dari banyak hoodies yang menggantung tentang rumah itu berdiri di luar di trotoar merokok ganja dan bertindak seperti idiot tak diragukan lagi dia adalah. Dia berdiri di sana selama sekitar satu jam, segera bergabung dengan Travis Smith, yang jelas berusaha untuk mengesankan para pemuda yang lebih tua, dirinya sekarang jadi tanpa hambatan ia dipindahkan untuk melakukan rap rutin menyiksa untuk kepentingan pejalan kaki bingung oleh.

Dia kemudian membujuk Travis bahwa itu akan benar-benar, benar-benar lucu jika ia berlari ke lalu lintas, berdiri di depan mobil dan berteriak kata-kata kotor di driver. Mobil akan memekik berhenti, nyaris menghindari tabrakan, dan Travis akan lari ke hiburan besar dari mereka berdua. Travis, tentu saja, memiliki ADHD, dan karena itu tidak dapat bertanggung jawab untuk apa pun yang dia lakukan, karena ibunya tidak pernah memudahkan untuk mengingatkan semua orang. Happy pasangan kemudian mulai melecehkan perempuan yang lewat -

mereka yang tidak mengambil satu melihat apa yang sedang terjadi dan memutuskan untuk menyeberang jalan ... 'Lihatlah ukuran sialan' ass ' "Anda adalah salah satu sialan 'jelek jalang!"Ok, waktu untuk menelepon polisi setempat. Tidak ada Jawaban. Mari kita coba nomor darurat non. Sebuah operator yang agak tetchy tidak bisa melihat masalah. Saya menunjukkan bahwa sebenarnya itu mungkin tidak terlalu buruk baginya, tapi itu insiden lain dalam kasus berjalan lama. Dia mengatakan itu adalah prioritas yang sangat rendah, tetapi akan menyampaikan informasi tentang. Tidak ada yang terjadi, tentu saja.

Baca disini