Perwujudan Semangat Persatuan dan Kesatuan Dilingkungan Pergaulan

semangat-persatuan-dan-kesatuan-dilingkungan-pergaulan

Perwujudan Semangat Persatuan dan Kesatuan Dilingkungan Pergaulan Lucunya, survei ini datang ke perhatian saya minggu lalu ketika, dalam kapasitas saya sebagai pilar masyarakat, (ya, saya), saya menghadiri sesi pelatihan panel Aman Sekitar di aula gereja lokal. malam ini tidak turun ke awal terbaik, saya harus mengatakan. Ketika kami tiba, ada undangan untuk membantu diri kita sendiri untuk teh dan biskuit .. Seorang pria yang baik datang kepada saya dengan sepiring Wagonwheels: Aku berkata, oh: tidak, terima kasih, Wagonwheels selalu membuat saya merasa bersalah ...

'Guilty ? ' tanyanya, dan sebelum aku bisa menahan diri saya keceplosan bahwa di masa jahat saya digunakan untuk mencuri mereka dari biarawati yang digunakan untuk menjalankan toko tuck sekolah kami. Suster Philomena, seorang gila, kuno, membungkuk, hampir buta biarawati, yang tidak pernah melihat apa yang kami lakukan, untungnya. Saya tertawa. Dia tidak melakukannya. Ekspresi cemas melewati wajahnya.

Dan tentu saja ia ternyata menjadi pelatih sersan polisi yang memimpin sesi. Sepanjang malam aku bisa melihat dia mencuri pandang wanita mengerikan yang digunakan untuk cangkir tua, melihat terganggu biarawati. Aku merasa benar-benar malu, ingin menunjukkan bahwa sebenarnya, itu adalah awal dan akhir dari kegiatan kriminal saya. Sayangnya, saya pikir saya mungkin terlempar panel bangsal sekarang. Maaf, Dave. Aku akan mendapatkan mantel.PC PC ini, atau PC PS, bukan, memiliki pandangan yang kuat tentang cara terbaik untuk menangani perilaku antisosial.

Coba tebak, Anda harus terlibat dengan para pelaku. Dan memberitahu ibu mereka. Rupanya, kondisi yang paling efektif ASBO apapun, harus Anda tinggal di wilayah di mana metode tersebut biasanya digunakan, yaitu tidak Barnet, adalah untuk menyatakan bahwa anak nakal tidak diperbolehkan di bus tanpa ibunya. Saya dapat melihat bahwa ini mungkin efektif, mengingat waktu yang mengesankan Mrs Angry ditemui anaknya pada 125 bus di North Finchley, dan dia pura-pura tidak mengenalnya. Namun, saya berpikir bahwa pendekatan yang lebih ketat untuk ASB mungkin tepat bila memperhitungkan korban kasus berjalan lama: kurang keterlibatan, lebih penegakan.

Baca disini