Download Aplikasi Opera Mini 4

Opera Mini 4 Bagaimana lucu, kebetulan, untuk melihat minggu ini cerita di pers lokal menyebabkan begitu banyak marah karena dewan kami tidak akan mengibarkan bendera Inggris selama Balai Kota, dengan alasan, menurut Konselor Andrew Harper, bahwa itu akan biaya terlalu banyak. Bandingkan sikap penny-pinching mengagumkan ini kepada terlalu pantas dan diri memanjakan penciptaan tiga posting perwira senior baru diiklankan minggu lalu oleh Dewan Barnet, dengan biaya lebih dari £ 300, 000:

Royal benar-benar tidak perlu dan tak tahu malu dengan biaya kami, di saat, misalnya, kita diberitahu sipir di rumah jompo harus dipotong karena kita tidak mampu untuk membayar mereka. Mengapa posting ini dibuat? Untuk menghemat uang. Eh ...?Saya mengundang salah satu Tory warga pendukung borough ini yang memilih banyak lemah ini kembali kekuatan untuk menjelaskan kepada kita semua apa yang Anda pikirkan proposal tersebut.

Tentu saja mungkin bahwa Pemimpin Lynne Hillan, yang memiliki, setelah semua, catatan terbukti ketajaman bisnis yang luar biasa, telah terjadi meskipun buku, dan menemukan beberapa dana rahasia (mungkin penghematan dari pos dihapus petugas perilaku antisosial, atau ASBOs yang tidak pernah sampai ke pengadilan?), atau mungkin dia kembali beberapa jutaan pendahulunya, MP baru, hilang di Islandia, dalam hal ini saya tunduk kepada putusan atasannya.

Jadi, bagaimanapun, sepanjang minggu saya telah berdebat apakah atau tidak untuk menempatkan kewarasan saya pertama dan mengabaikan proses LGO dari sekarang, atau untuk terus berdiri untuk apa yang saya tahu sebagai kebenaran, dan keadilan permintaan untuk apa yang kita rasakan memiliki menjadi pengkhianatan hak kita untuk menjalani kehidupan keluarga yang normal di rumah kita sendiri. Sepertinya keputusan sederhana, saya kira. Tapi itu tidak mudah Download Aplikasi Opera Mini 4