Pada Zaman Dahulu

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/10/pada_zaman_dahulu.jpg?w=700

Panggilan untuk penyelidikan publik ke dalam hubungan antara MetPro Rapid Response / MetPro Tanggap Darurat dan Dewan Barnet Barnet Dewan telah terlibat perusahaan keamanan swasta MetPro Rapid Response / MetPro Tanggap Darurat untuk mengontrol akses warga untuk pertemuan dewan, khususnya pertemuan dewan pada

1 Maret 2011. Salah satu direktur perusahaan mengklaim perusahaan telah juga dipantau blog warga Barnet, dan difilmkan warga Barnet pada pertemuan Dewan. Meskipun memegang kontrak senilai beberapa ratus ribu pound dengan Dewan Barnet, MetPro Rapid Response runtuh baru-baru ini karena sekitar £ 400.000, termasuk £ 245.000 untuk HM Pendapatan & Bea Cukai.

Perusahaan ini sekarang di tangan likuidator; Namun, MetPro Tanggap Darurat, sebuah perusahaan baru yang didirikan oleh direktur perusahaan yang sama terkait dengan MetPro Rapid Response, terus untuk sementara untuk dipekerjakan oleh Barnet setelah runtuhnya MetPro Rapid Response.

Serta memberikan keamanan untuk pertemuan Dewan, perusahaan-perusahaan ini memberikan keamanan di beberapa lokasi dewan, termasuk beberapa perumahan orang yang rentan.

Baca disini