Arti Mimpi Buang Air Besar Di Lantai Dan Membersihkannya

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/10/arti-mimpi-buang-air-besar-di-lantai-dan-membersihkannya.jpeg

Arti Mimpi Buang Air Besar Di Lantai Dan Membersihkannya dulu tinggal di jalan yang dikenal oleh penduduk setempat tidak benar secara politis sebagai 'Loopy Lane' - bagaimana itu terjadi, Anda bertanya-tanya? Salah satu warga yang menarik dari jalan ini, misalnya, adalah Ron Gnome Man, yang tinggal dengan lebih dari lima ratus gnome kebun, di dalam dan di luar rumahnya: gnome di taman, kamar tidur, kamar mandi, dan di dalam lemari, yang ia terus sebagai bangsal rumah sakit untuk gnome sakit, secara alami.

Ia biasa berpakaian seperti gnome, celana merah, rompi, topi runcing, dan sangat sering Anda akan melihat keluar dari jendela untuk menemukan lagi perusahaan film dari Channel Four membuat sebuah film dokumenter tentang dirinya. Semuanya dimulai, tampaknya, ketika istrinya meninggalkan dia. Saya berani mengatakan dia punya alasan nya.

Di ujung lain dari jalan hidup seorang wanita tua miskin, Agnes, yang bahkan lebih eksentrik, dan digunakan untuk berkeliaran di jalan-jalan Finchley membenturkan drum kaleng anak, tergantung di seutas tali di lehernya, atau mendorong tua compang-camping boneka anjing di atas roda. Pada malam hari Anda kadang-kadang akan bangun untuk mendengar dia di luar, berjalan naik dan turun,

mengomentari semua penghuni rumah dengan bisikan Welsh, seperti karakter gila di paduan suara dari tragedi Yunani: atau mungkin karakter di bawah Susu Kayu. 'Dan dia tanpa 25 - dia tidak lebih baik daripada dia harus', itu observasinya pada Mrs Birds, saya ingat. Sayangnya Agnes mengembangkan lebih banyak dan lebih ekstrim penganiayaan kompleks (dapat Anda melihat di mana aku pergi dengan ini belum?)

Baca disini