Arti Mimpi Buang Air Besar Di Sungai dan Melihat Kotorannya

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/10/arti-mimpi-buang-air-besar-di-sungai-dan-meliha-kotorannya.jpg

Arti Mimpi Buang Air Besar Di Sungai dan Melihat Kotorannya * Update, 16.00 Senin: lihat di bawah. Apa yang menarik minggu sudah, di sini di demi-surga yang rusak Barnet. Seminggu drama tinggi. Mrs Angry menjadi blogger wali atas London. investigasi mrs Angry ini, dan orang-orang dari pihak bertekad lainnya, ke dalam skandal MetPro menyerang akord dengan London Borough of Patah Barnet, dan setelah serangkaian panjang permainan, sayangnya, MetPro ditunjukkan pintu.

koran lokal dan nasional menjadi tertarik pada cerita. Beberapa dari mereka menerima panggilan telepon yang menarik sebagai hasilnya. Mrs Birds adalah target serangan cyber dan masalah aneh dengan akses ke blog ini. Mrs Angry memiliki diskusi yang menarik dengan Polisi Metropolitan. (Mrs Angry bersyukur untuk persyaratan masuk pascasarjana yang telah mengakibatkan petugas polisi membantu dengan derajat di IT, dan terima kasih mereka atas bantuan mereka).

Bantahan dari pembuatan film blogger dan warga pada pertemuan dewan anggaran agak dirusak oleh pernyataan oleh London Borough of Patah Barnet bahwa rekaman yang diambil oleh MetPro telah dihancurkan.

Keluhan yang dibuat dalam hal ini untuk Komisaris Informasi. Kebebasan permintaan Informasi tentang kontrak MetPro diabaikan oleh London Borough of Patah Barnet, dan tidak menjawab dalam batas waktu wajib.

Baca disini