Arti Mimpi Gigi Patah

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/11/arti-mimpi-gigi-patah.jpg

Arti Mimpi Gigi Patah Tidak perlu khawatir diri Mrs. Angry - ini perbedaan pendapat tidak membungkam - itu benar-benar mirip dengan mampu merayu anak kuda muda yang baik atau dua tanpa perlu wafel tak henti-hentinya terlebih dahulu. Jadi, bukannya wafel tak berujung oleh Partai Buruh dan kelompok lain yang namanya lolos saya, kita akan bebas untuk lulus gerakan kami ke orang-orang yang taat dari Barnet tanpa hambatan! Jadi biarkan aku mendapatkan hak ini. Jika Dewan menerima ini, konstitusi baru akan mengatakan:

1. Setiap warga di bangsal Lib Dem tidak memiliki hak untuk memiliki pandangan mereka mewakili karena hak Lib Dem anggota dewan untuk berbicara pada setiap gerak sama sekali akan menjadi kebijaksanaan dari Walikota;2. Akan ada hak berkurang keputusan pengawasan Kabinet;Pertemuan 3.Council akan dikurangi menjadi 7 tahun, meskipun yang mengurangi perdebatan, efektivitas dan responsif dari Dewan.

Beberapa keputusan membutuhkan persetujuan Dewan dan hanya bisa dicapai setelah berkonsultasi. Tentunya ini dibangun di penundaan yang tidak perlu dan akan berarti beberapa masalah akan dipaksa untuk pergi ke konsultasi sebelum pengawasan yang tepat dan pikiran dapat diberikan oleh petugas;4.

Ada dapat dikurangi akuntabilitas kekuasaan didelegasikan;Forum 5. Warga 'hanya akan terbuka untuk penduduk setempat, tidak untuk anggota organisasi yang melakukan advokasi atas nama warga setempat, seperti Barnet Penjaga atau penyelenggara klub olahraga.

Baca disini