Arti Mimpi Gigi Lepas

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/11/arti-mimpi-gigi-lepas.jpg

Arti Mimpi Gigi Lepas Lima belas hari akhir, sebuah 'balasan' permintaan MetPro FOI Mrs Angry telah tiba dalam dirinya di dalam kotak. Saya katakan balasan - tentu saja, dalam Satu Barnet fashion, ia memberitahu Anda apa-apa sama sekali, namun segala sesuatu yang Anda benar-benar perlu tahu.

Jika Anda ingat - dan mencoba untuk menjaga - ini sebenarnya permintaan FOI serius dibuat oleh Barnet sendiri, untuk dirinya sendiri, atas nama saya, tanpa meminta saya, ketika, dalam kapasitas saya sebagai 'tersangka biasa' (lihat posting terakhir) saya mengajukan pertanyaan canggung untuk Forum Warga lalu. Ini rapi tertunda jawaban oleh dua puluh hari kerja, tentu saja - dan agak lebih, ternyata.
Saya telah meminta:

Bisakah Anda ceritakan ketika perusahaan yang menyediakan penutup keamanan untuk Town Hall dan persyaratan dewan lainnya pertama kali terlibat, dan oleh siapa? Berapa banyak perusahaan lain ditenderkan untuk kontrak?

Barnet menolak menjawab titik-titik ini dalam batas waktu wajib, kadang-kadang tidak menjelaskan mengapa, kadang-kadang mengklaim itu masih 'collation' informasi. Sementara itu, tentu saja, informasi yang diperlukan untuk menjawab pertanyaan ini adalah jelas dalam domain publik pula, sebagai Mrs Angry mencatat awal pekan ini, berkat investigasi sendiri, blogger lain, dan beberapa wanita dan pria dari pers.

Baca disini