Arti Mimpi Gigi Tumbuh

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/11/arti-mimpi-gigi-tumbuh.jpg

Arti Mimpi Gigi Tumbuh telah menulis surat kepada Chief Executive, pada kenyataannya, menjelaskan bahwa dia mungkin unik dalam sejarah LB Barnet di setelah menjawab permintaan FOI sendiri dengan usaha sendiri, dan menyarankan bahwa Mr Walkley karena itu akan dengan senang hati membayar 'Angry konsultan Plc' biaya untuk layanan ini: (pro rata, berdasarkan skala gaji konsultan wakil CE Andrew Travers, hmm - sebut saja senilai satu bulan penyelidikan, sehingga £ 250K dibagi 12 = baik, sekitar £ 20.000, ok?)

Tentu saja kami tidak punya kontrak, proses tender maupun DPR untuk jasa saya, tapi menyombongkan diri ho, yang pernah memegang orang kembali Patah Barnet, memiliki itu? Sebut saja, apa itu - sebuah 'pengaturan' ... Dan tentu saja investigasi Mrs Angry ini agak lebih menyeluruh daripada yang diwakili dalam jawabannya dari dewan yang hanya berbunyi:

Perusahaan pertama kali terlibat oleh dewan pada tahun 2006. Setelah mencari catatan dewan saya mengkonfirmasi kami belum berada informasi lainnya yang berada dalam permintaan Anda. Ah. Semua minggu-minggu yang panjang, untuk datang dengan itu? Kami sudah tahu bahwa MetPro bekerja untuk Barnet sejak itu, sebenarnya, dan oh sayang, kita tahu dari

DPR diterbitkan pada 12 April bahwa tidak ada bukti apapun dari setiap kontrak, setiap proses tender, atau memang ada dasar formal untuk apa resmi digambarkan sebagai 'pengaturan' dengan perusahaan ini untuk layanan keamanan. Titik jitu di DPR adalah di mana ia menyatakan pada titik 2,1, 'Setiap keputusan sebelumnya yang relevan' - tidak ada.

Baca disini