Download Aplikasi BBM

BBM Secara lokal, hubungan antara blogger dan pers lokal harus simbiosis, saling menguntungkan - atau dengan kata lain, sebagai happpens di Barnet - mereka nick cerita kami dan kami nick mereka. Pers lokal memiliki cara yang, dan kami memiliki kita, tetapi mereka tidak dalam kompetisi dan pada kenyataannya pendekatan yang berbeda saling melengkapi. Akibatnya, warga malang dari Barnet lebih baik informasi tentang kehidupan politik mereka dari borough mereka daripada borough lain di London, dan mungkin negara secara keseluruhan.

Tories yang menjalankan dewan ini akan senang jika Barnet Tekan memudar, saya yakin: titik distribusi utama bertepatan dengan daerah di wilayah di mana beberapa yang paling mengerikan dari banyak anggota dewan kami mengerikan tinggal dan memiliki bangsal mereka: semua lagi alasan untuk mempertahankan yang sehat, koran lokal agresif di bagian-bagian, oleh karena itu.

Pada saat ini, anggota NUJ bekerja pada Barnet Tekan terlibat dalam serangan dua minggu. Hal ini tidak lebih dari paylevels, tetapi pada titik prinsip, dan prinsip bahwa adalah masa depan jurnalisme lokal. Pemilik kertas mereka telah mengurangi staf ke titik di mana hanya tiga wartawan harus menghasilkan total sembilan publikasi.

beban kerja yang sangat besar ini berarti bahwa banyak masalah dan cerita yang harus dibahas akan dilaporkan, dan ada perjuangan untuk mempertahankan standar yang tepat dari cakupan profesional. Ini merupakan kematian lambat dari newpaper lokal, dan itu adalah sesuatu yang kita semua harus sangat prihatin Download Aplikasi BBM