Download Aplikasi Facebook Lite

Facebook Lite Apakah Anda ingin koran lokal Anda harus dikurangi untuk beberapa cerita tentang membawa dan membeli penjualan di aula gereja, dibungkus putaran suplemen iklan berat, atau Anda ingin menantang, hidup, kertas berpendirian yang melaporkan masalah-masalah kepentingan publik untuk komunitas lokal Anda? Waktu itu, untuk menunjukkan dukungan Anda untuk kebebasan pers, dan masa depan jurnalisme lokal: kunjungi situs web mereka dan membaca bagaimana: Sebuah surat tiba untuk anak Mrs Angry ini, pada akhir pekan lalu.

'S'from Boris Johnson', gumamnya, dengan ekspresi menyiratkan bahwa dia mungkin akan sekitar untuk sekrup ke dalam bola dan mengarahkannya samar-samar ke arah tempat sampah daur ulang.

'Mengapa Boris Johnson menulis kepada Anda?' menuntut ibunya, menyambar itu dari dia.

'Mau berharap saya Selamat ulang tahun atau sesuatu.'

Dia membaca, curiga:

Sayang X,

Selamat atas berubah 18. Ini adalah tonggak besar. Sekarang Anda dapat memilih atau mencalonkan diri sebagai anggota dewan, MP atau bahkan Walikota London.

Ketika saya berumur 18, Pangeran William akan segera lahir di Rumah Sakit St Mary, Paddington. pasukan Inggris baru saja merebut kembali Kepulauan Falkland. Perang Dingin sedang pada puncaknya, dan dalam banyak hal dunia adalah tempat suram. Jadi saya pikir salah satu tindakan pertama saya adalah untuk pergi dan menggunakan hak hukum saya untuk minum di sebuah pub - di moderasi, tentu saja Download Aplikasi Facebook Lite