Download Aplikasi 9apps

9apps Anda akan kembali 18 di salah satu kali yang paling menarik dalam sejarah London. Mata dunia adalah pada kami karena kami bersiap untuk Olimpiade musim panas mendatang. Games saja menciptakan sejumlah besar peluang untuk London muda seperti diri sendiri, belum lagi ribuan pekerjaan baru dan rumah.

Sejak 18 saya telah menikmati hidup saya sebagai warga negara dewasa kota besar terbaik di bumi, dan saya berharap Anda akan terlalu. Saya berharap untuk peran penting Anda akan bermain dalam membuat London yang lebih besar. Semoga sukses, Boris Johnson, Walikota London. Ah. Oh, tunggu meskipun - lama ke GLA & pemilihan walikota, bukan? Tentu saja, minggu depan kita memiliki hal lain, jangan kita - suara AV?

Awfully baik dari Boris untuk mengirim ucapan selamat ulang tahun, tentu saja. Tiga bulan terlambat, tapi kemudian, melompat-lompat ke bagian bawah surat yang saya perhatikan, di cetak kecil sekali mungil, petunjuk mengapa dia tiba-tiba begitu perhatian - ia mengatakan ... Dipromosikan oleh Chris Scott, atas nama LondonConservatives / BackBoris2012.

Dan apa, Anda mungkin berpikir, pandangan Mrs Angry pada AV? Nah, di hati, Nyonya Angry tidak memberikan terbang Anda tahu apa tentang AV. Dia hanya akan memberikan suara karena. jika dia tidak menggunakan hak dia untuk memilih dia merasa bersalah tentang hak pilih dan b. dengan harapan mengganggu Nick Clegg dan sisa LibDems berbahaya Download Aplikasi 9apps