Sebutkan dan Jelaskan Sejarah Hierarki Peraturan Perundang Undangan di Indonesia

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/10/sejarah-hierarki-peraturan-perundang-undangan-di-indonesia.jpg

Sebutkan dan Jelaskan Sejarah Hierarki Peraturan Perundang Undangan di Indonesia itu paling mencerahkan untuk memiliki analisis statistik daripada spin dijual kami dengan dewan Tory sinis kami. Untuk mengurangi tol mengerikan di jalan kami membutuhkan perubahan budaya, sebuah komitmen baru dari Tories untuk keselamatan di jalan daripada obsesi dengan pendapatan menghasilkan inisiatif jalan raya. Saya tidak percaya bahwa mereka memiliki sedikit minat dalam subjek, namun.

Akan lebih baik untuk berpikir, tidak akan hal itu, bahwa uang ekstra yang dibawa oleh biaya parkir baru mungkin dialihkan untuk lalu lintas menenangkan dan langkah-langkah pengurangan kecelakaan lainnya. Ini tidak akan, tentu saja. Dan obsesi dengan primitif, kematian menyebabkan 'lalu lintas menenangkan' (yang itu kebalikan yaitu menyebabkan orang untuk terburu-buru dan kecepatan untuk mengejar waktu yang terbuang) terus berlanjut.

Pemerintah datang dengan Pendidikan, Teknik (yang berarti merancang jalan yang lebih aman, sightlines lebih baik - tidak membuat mereka rintangan) dan Penegakan (yang berarti menangkap driver benar-benar berbahaya tidak menganiaya orang yang melakukan 0.5mph atas beberapa batas 1950 sewenang-wenang).

Jadi apa yang kita dengar dari kiri keras di Barnet di respon? Pajak dan orang-orang baik untuk membayar gundukan-gundukan, gundukan-gundukan dan lebih gundukan-gundukan ...

Baca disini