Jelaskan Hakikat dan Landasan Berlakunya Peraturan Perundang-Undangan

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/10/hakikat-dan-landasan-berlakunya-peraturan-perundang-undangan.jpg

Jelaskan Hakikat dan Landasan Berlakunya Peraturan Perundang-Undangan senang Anda begitu menyetujui analisis statistik daripada 'berputar' ... tapi ketika disajikan dengan statistik di atas tidak Anda berpikir untuk mengajukan pertanyaan pencarian biasa Anda sebelum menerima mereka dan penumpukan pujian pada Jaybird?

Jaybird, bisa tolong jelaskan apa yang Anda maksud dengan "catatan kumulatif sejak 2002" dan apa yang mengukur Anda telah menggunakan untuk menentukan "catatan kecelakaan terburuk di London". Juga, apakah Anda berarti "FTA" atau yang harus korban? Jika itu adalah FTA, bisa tolong mengidentifikasi sumber Anda untuk data.

Oh, dan Mrs A, Anda menyebutkan kecelakaan 5 kendaraan di Hendon, adalah bahwa salah satu yang berada di A41 itu? Misterius RoadRambler: senang melihat Anda melayang lebih dari komentar Kali ... Aku memiliki iman tertinggi di angka Jaybird saat ia jelas telah mengambil waktu untuk melihat melampaui generalisasi samar komentar acuh tak acuh Barnet.

Lima kendaraan kecelakaan, RR, berlangsung di sebuah persimpangan A41 dengan sisi jalan, saya percaya. Jika itu membuat Anda merasa lebih baik, Barnet dapat mengambil tanggung jawab untuk dua setengah mobil, dan TFL dua lainnya setengah. semacam ini menghindari tanggung jawab yang telah menyebabkan Henly Pojok diizinkan untuk melanjutkan sebagai tempat untuk kecelakaan fatal selama hampir dua dekade.

Baca disini