Sebutkan Amalan Yang Dapat Menjadikan Seseorang Ahli Surga

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/10/amalan-yang-dapat-menjadikan-seseorang-ahli-surga.jpg

Sebutkan Amalan Yang Dapat Menjadikan Seseorang Ahli Surga Satu Barnet omong kosong sibuk dengan memerah uang tunai sebanyak mungkin dari pengendara dan sejauh yang saya bisa melihat tidak ada pendapatan yang dihasilkan akan ditugaskan untuk inisiatif perbaikan keselamatan, perubahan kebijakan yang angka-angka baru sangat menyarankan sangat diperlukan.

Tentu saja aku tidak ingin 'gundukan' di Henly Pojok atau persimpangan di mana kecelakaan terjadi (& btw saya pikir bahwa setiap kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan adalah salah satu yang serius, terlepas dari fakta bahwa tidak ada yang terluka).

Apa yang saya inginkan adalah dewan untuk melihat angka-angka, mengesampingkan puas nya, menganalisis faktor-faktor yang berkontribusi terhadap blackspot kecelakaan diketahui, tarik f * cking jari mereka keluar dari kasir dan melakukan sesuatu tentang hal itu sebelum orang lain kehilangan hidup mereka. 'Motoring Militan'? Aku mungkin hanya perlu menempatkan saya sepatu berjalan dan menginjak-injak dengan gusar. Petunjuk adalah dalam nama.

Tapi saya setuju ada kebutuhan untuk "menganalisis faktor-faktor yang berkontribusi terhadap blackspot kecelakaan dikenal". Ini masalahnya. Sosial / media perdebatan tentang batas jalan keselamatan dirinya untuk argumen tentang ngebut, nama panggilan, generalisasi, dan tuduhan kegagalan. Dalam suasana ini faktor yang sangat kompleks yang terlibat dalam analisis kecelakaan tidak mungkin untuk membahas di depan umum sebagai nuansa yang dibanjiri oleh protes yang

Baca disini