Jelaskan Latar Belakang Perjanjian Hudaibiyah

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/12/latar-belakang-perjanjian-hudaibiyah.jpg

Jelaskan Latar Belakang Perjanjian Hudaibiyah anggota dewan lainnya mungkin tidak ingin memahaminya: Richard tidak, tapi tidak bisa melihat bagaimana semuanya bekerja. Ia suka untuk duduk di komite dan senyum, dan mengangguk, dan mengajukan pertanyaan jujur, dan membuat pernyataan konyol - ya, pergi, Anda ingat - seperti menceritakan berapa banyak orang telah berkembang pada latar belakang kemiskinan ...

Councillor Cornelius ini dopeyness membuat dia kompromi kandidat yang sempurna untuk kontes kepemimpinan partai Tory, karena: terdengar sekolah tua Tory views, kurangnya kecerdasan yang ketat, senyum ceria, kesediaan untuk melakukan apa yang diperintahkan. Tapi apakah dia berdiri? Dan apa, Anda mungkin bertanya, menurut Anda, Mrs Angry? calon mana yang Anda mendukung?

Oh ayolah. Orang yang akan menyebabkan partainya sendiri paling malu, dan memberikan para blogger Broken Barnet dengan pasokan tidak pernah berakhir hiburan: hanya ada satu pilihan. Tidak ada alternatif.

Jangan khawatir, Brian: Saya mendukung Anda, semua jalan - dan di sini adalah dukungan resmi Mrs Angry ini, disegel dengan ciuman - datang ke sini, jangan malu-malu ... tidak, tidak: jangan lari ... lihat - Anda tidak perlu 'Bing' Crosby bekerja pada kampanye Anda, ketika Anda memiliki Mrs Birds dan semua blogger Barnet di belakang Anda!

Baca disini