Apa Saja Landasan Hukum Demokrasi Pancasila Di Indonesia

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/12/landasan-hukum-demokrasi-pancasila.jpg

Apa Saja Landasan Hukum Demokrasi Pancasila Di Indonesia Pertama, Tuhan Palmer, ketua Komite Audit, telah menyatakan dengan tidak ada ketidakpastian bahwa audit isu MetPro hanya itu, audit, dan kategoris tidak penyelidikan. Kami belum diberikan, meskipun permintaan, informasi rinci mengenai kewenangan komite ini, tapi jelas itu akan membahas hanya aspek keuangan dari masalah ini. Ini berarti bahwa tidak ada penyelidikan nyata oleh otoritas, atau orang lain,

dari pertanyaan-pertanyaan kunci yang mendesak perlu ditanyakan tentang penggunaan perusahaan keamanan tanpa izin, tanpa kontrak, proses tender, atau pengawasan yang tepat, seluruh jangka waktu lima tahun , dengan biaya yang sangat besar untuk pembayar pajak daerah.

Seperti pernyataan Anda bahwa MetPro tidak punya izin untuk film dan film seperti yang ada bukan milik dewan, saya pikir Anda tahu bahwa ini adalah omong kosong: otoritas telah gagal untuk mengatur persyaratan layanan dari perusahaan, gagal memeriksa perizinan yang diperlukan secara hukum, atau persyaratan perlindungan data, dan terburuk dari semua, mandat CRB karyawan. Ini tentu saja tindakan serius dan diperpanjang maladministrasi oleh otoritas.

otoritas memiliki tugas perawatan untuk warga yang telah terbukti gagal dalam memperhatikan penggunaan kasual dari perusahaan ini. Meskipun kegagalan untuk mencegah syuting, mendapatkan dan menghancurkan salinan rekaman film, seperti yang Anda akibatnya lakukan, itu sendiri menunjukkan pengakuan tanggung jawab dalam hal pembuatan film yang berlangsung.

Baca disini