Sebutkan 2 dan 7 Asas Demokrasi Pancasila Yang Telah Dilaksanakan

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/12/asas-demokrasi-pancasila.jpg

Sebutkan 2 dan 7 Asas Demokrasi Pancasila Yang Telah Dilaksanakan Dan situasi mungkin sebenarnya jauh lebih buruk daripada awalnya kita pikir. Pertanyaan yang harus diajukan: apakah ada perusahaan lain yang digunakan dalam pengaturan kasual dengan Barnet tanpa tender dan tidak diatur oleh kontrak? Pada hari Senin Mrs Angry mengirimkan pertanyaan ke kantor pers Dewan Barnet mengenai dua perusahaan keamanan lain yang digunakan oleh borough.

Ketika, ia bertanya, yang kontrak diberikan ke Blue 9 dan Magenta, perusahaan sekarang sedang digunakan sebagai pengganti MetPro, baik yang tampaknya telah digunakan oleh otoritas, dalam berbagai derajat, setidaknya sejak tahun 2006, tahun yang sama MetPro adalah pertama dipekerjakan.

Setelah dua hari dengan tidak ada respon, Mrs Angry membuat pertanyaan lebih lanjut dan agak terkejut untuk mendapatkan balasan dari Mr Chris Palmer, asisten Direktur Komunikasi Barnet, (tidak ada hubungan, mungkin, untuk ketuhanan nya) tertarik untuk meyakinkan dia bahwa respon akan datang.

Dia tentu saja penggemar Mrs Angry, meskipun setelah pembatasan nya dari halaman Barnet Facebook untuk membuat komentar yang dianggap oleh Mr Palmer untuk menjadi - oops - yang bersifat politik, atau lebih tepatnya alam yang kritis terhadap kebijakan sempurna dari memperbaiki Satu pemikiran Barnet.

Baca disini