Sekarang Jam Berapa

Sekarang Jam Berapa Ya ?

Sekarang Jam Berapa - Tampak indah! Yang bagus untuk memulai tahun baru off dengan memutar salah satu meleset Anda ke dalam apa yang tampak seperti hit yang pasti. Aku benar-benar ingin menaklukkan rajutan kain tahun ini juga - saya belum dijahit dengan rajutan sebelumnya, tetapi begitu banyak RTW lemari saya adalah dalam rajutan dari satu jenis atau yang lain jadi saya benar-benar perlu untuk mendapatkan lebih dari rasa takut! Aku benar-benar memahami rasa takut tapi saya percaya itu dapat ditaklukkan!

Saya merasa seperti saya hanya perlu untuk terus mencoba rajutan stretch dan stabilitas yang berbeda sekarang untuk membangun kepercayaan diri Terima kasih Evie! Jangan salah paham saya secara keseluruhan benar-benar senang dengan itu dan saya telah dikenakan beban sudah, saya hanya berharap itu sempurna! Saya suka cardi ini begitu banyak, terlihat terutama cantik di grey- saya pikir saya akan harus benar-benar menyalin Anda dan membuatnya dalam warna yang sama! Xx

Pertama saya hanya ingin mengucapkan terima kasih besar untuk semua membantu overlocking tips di posting terakhir saya. Aku benar-benar senang dengan saya Coppelia Cardigan dan itu memiliki sedikit adil pakai sudah tapi saya pasti punya banyak belajar tentang rajutan sehingga setiap tips untuk membuat proses sedikit lebih mudah sedang menyambut hangat!

Untuk proyek peregangan saya berikutnya aku tergoda untuk membuat Coppelia lain karena aku menyukainya begitu banyak, atau saya juga punya Sewaholic Renfrew memanggil saya yang, jika instruksi Tasia ini adalah sesuatu seperti pola lain nya, harus membantu saya keterampilan merajut ada akhir . Pokoknya, hari ini saya pikir saya akan menunjukkan apa yang saya punya kepala saya jahit dalam memimpin sampai Natal. Saya memilih untuk membuat beberapa hadiah tahun ini dan setelah kekacauan tahun lalu mulai bagus dan awal juga!

Baca Selengkapnya

Hari Ibu Tanggal Berapa

Hari Ibu Tanggal Berapa di Indonesia

Hari Ibu Tanggal Berapa - Aku membuat ibuku roll jarum rajut, gaya yang sama seperti tahun lalu Nan saya. Mum menggunakan salah satu dari tas saya membuat tahun terakhirnya untuk tetap 'proyek-in-progress merajut' di jadi saya pikir akan menyenangkan jika dia memiliki kasus jarum untuk mencocokkan. Aku punya cukup dari kain gaya art deco saya memesan dari Spoonflower untuk hadiah tahun terakhir yang tersisa (yang sempurna seperti itu Mum mencintai sedikit art deco!) Dan dikombinasikan dengan polka-dot kapas abu-abu saya beli di lokal pasar.

Itu adalah make benar-benar menyenangkan dan saya sangat merekomendasikan tutorial ini karena menghasilkan barang jadi benar-benar profesional dan bahkan termasuk saku kecil untuk Anda kontra stitch dan spidol. Salah satu hadiah yang pasti turun memperlakukan adalah Suster saya. Dia baru saja pindah ke sendiri agak datar jadi saya benar-benar ingin membuat sesuatu untuk itu. Dia punya sedikit tema New York terjadi di dekorasi sepanjang dan beberapa bulan yang lalu mengirim saya link di Pinterest untuk kain ini.

Bukan cantik ?! Aku memerintahkan 1.5m dari kain yang saya tidak yakin apa yang saya ingin membuat dan pada akhirnya berhasil membuat dapur seluruh hadiah set! Saya menggunakan 'Cook Apron' pola dari buku Great British jahit Bee karena saya menyukai hem mengacak-acak untuknya. Aku tidak terlalu terkesan dengan pola, saya tidak suka cara beberapa bagian selesai dan potongan-potongan pola bib dan lapisan bib diberi label dengan cara yang salah bulat jadi aku akhirnya harus recut mereka ketika aku sampai ke bagian konstruksi.

Sangat mengganggu. Butuh beberapa waktu untuk bekerja di luar apa yang salah dan jika aku menjadi pemula yang lengkap, seperti banyak dari buku ini ditujukan, saya pikir itu akan menempatkan saya langsung dari sama sekali!

Baca Selengkapnya