Arti Mimpi Rambut Rontok

https://kataboxer.files.wordpress.com/2015/10/e39ad-tipsagartidaksalahsaatpotongrambut.jpg?w=700

Arti Mimpi Rambut Rontok Hahaha, lelucon itu pada saya, jelas. Ketika saya benar-benar mengambil waktu untuk bertanya-tanya mengapa aku mengalami waktu yang sulit mendapatkan posting ini dilakukan, saya menyadari bahwa saya sudah berjalan di seluruh negara baru-baru ini! Bayangkan itu! Bagaimana aku tidak melihat? Fragmen ini dari mantan posting sekarang lama pergi adalah petunjuk pertama saya:

Dan setelah semua ini? Itu tidak bahkan apa aku di sini untuk memberitahu Anda tentang hari ini. Aku duduk di depan komputer untuk berbicara tentang sarapan, dan menggabungkan gandum utuh dan gula kurang halus menjadi awal dari hari Anda, dan menggunakan jam pagi yang sejuk untuk bermain di depan kompor, karena Anda tahu bahwa Anda akan oleh 10 ingin tidak lebih hubungannya dengan api dan panas untuk sisa hari.

Hmm. Tampaknya bahkan menulis saya tersebar dan bingung dan luar topik. Tentunya tanda dari pikiran yang sibuk yang tidak bisa tenang sendiri cukup untuk masuk ke zona. Aku begitu sibuk dan letih bahwa saya tidak punya waktu untuk menyadari bahwa aku sedang sibuk dan lelah! Tidak heran tulisan tidak merasa tepat untuk saya - itu adalah deskripsi benar akurat dalam hidup saya pada saat itu. Off-topik memang.

Baca disini