Arti Mimpi Rambut Panjang

https://kataboxer.files.wordpress.com/2015/10/41a54-model2brambut2bpanjang2blurus2buntuk2bwajah2bbulat_thumb5b25d.jpg?w=700

Arti Mimpi Rambut Panjang Saya telah duduk di depan komputer tidak kurang dari tiga kali sudah, mencoba untuk mengisi kesenjangan tersebut antara foto. Saya telah mengisi mereka. Saya telah kemudian dihapus mengisi. Saya telah terganggu oleh anak-anak dan saudara dan suami saya indah, dihentikan oleh sangat dibutuhkan tidur dan pesta makan malam dadakan dan malam bermain di pantai.

Saya telah berpikir tentang apa yang ingin saya katakan selama perjalanan panjang dengan mobil, dan cemas atas posting yang belum selesai ini bahkan ketika saya skema dan kerajinan resep baru. Singkatnya, saya telah syukur hidup musim panas yang sibuk, yang kebetulan untuk menyertakan momen jarang di kursi ini, di depan layar ini.

Saya rasa ini adalah hal yang baik. Tapi itu juga ironis, karena pos saya mental ditulis dan ditulis ulang (dan mengetik cukup banyak) selama lebih dari seminggu adalah semua tentang jenis lain sibuk, jenis yang mengisi waktu Anda ketika Anda tidak menjalankan sekitar melakukan hal-hal, jenis yang lebih otak daripada fisik, lebih introspektif dari keluar. Jenis yang, hingga siang ini, saya telah keliru percaya dijelaskan hidup saya baru-baru ini.

Baca disini