Asas Pemilu Di Indonesia Dahulu Sampai Sekarang

asas-pemilu

Asas Pemilu Di Indonesia Dahulu Sampai Sekarang Terima kasih untuk menarik perhatian saya Bill Finger Grup! Seperti yang Anda sebutkan, saya sedang mencoba untuk mengumpulkan karya Bill dari berbagai proyek untuk menunjukkan betapa berpengaruh dia dan terus menjadi. Dengan begitu banyak kepentingan publik baru-baru ini di Green Lantern dan Batman, nama Bill harus disebutkan dalam kalimat yang sama dengan rekan-pencipta.Anda melakukan layanan besar untuk industri dengan bekerja pada sebuah buku yang akan memberikan tampilan definitif kehidupan dan karyanya ... tidak sabar untuk itu rilis.

The BFG dijalankan oleh tindakan kelas bernama Derek Wolfford, yang dengan baik hati (kata saya terlalu sering menggunakan, saya tahu, tapi akan terus) mewawancarai saya di Nashville. Dia terus dan cakap kompilasi sebuah kapsul waktu sekitar / peringatan / ringkasan tentang Finger, menarik materi pada dirinya dari berbagai sulit menemukan sumber dan menyajikannya semua di satu tempat. Dalam waktu singkat, saya berharap untuk dapat menambah bahwa dengan posting di sini.

Dari 2/1 untuk 2/5, aku berada di Denver-pertama kalinya dalam hampir 14 tahun dan pertama kali sebagai penulis.Saya mendapat kehormatan untuk berbicara di dua cabang dari Perpustakaan Umum Denver (untuk beberapa anak yang paling diinvestasikan Saya sudah bertemu baru-baru ini), sebuah sekolah hidup, dan konferensi tahunan Asosiasi Reading Dewan Colorado Internasional dikelola dengan baik.

Sebagian besar sumber biografi tentang Bill Finger, uncredited co-pencipta dan penulis asli dari Batman, negara ia lahir di New York, tapi itu Denver. Saya membayangkan itu masih merasa seperti Wild West ketika Bill memasuki dunia ada pada tahun 1914 karena bagian-bagian itu masih merasa seperti Wild West pekan lalu.

Baca disini

6 Agenda Reformasi 1998 Yang Disuarakan Mahasiswa

agenda-reformasi

6 Agenda Reformasi 1998 Yang Disuarakan Mahasiswa Meskipun ini tidak seperti saya, saya tidak punya foto di acara-acara berbicara saya; Namun, aku jepret salah satu tanda ini di hotel saya, menemukan itu pintar:Miscellaneous mil-tinggi observasi:Untuk pertama kalinya, aku melihat sebuah gym sekolah yang berkarpet.Aku lupa bagaimana haus Anda bangun ketika sampai tinggi.Meskipun tidak baik dengan arah, saya menemukan navigasi bandara Denver mudah dan cepat. Kemudian lagi, itu 05:00Tidak ada Dunkin 'Donuts atau Chase Bank, yang saya kira adalah keseimbangan yang adil karena dalam bagian Timur Laut Anda mengalami salah satu dari masing-masing pada setiap blok lainnya.

Di Colorado, itu ilegal untuk menghangatkan mobil tanpa tinggal di dalamnya. Namun, saya tidak belajar dengan cara yang sulit. Ketika penulis Jerry Siegel (pada usia 19) dan artis Joe Shuster (19 atau 20) bermimpi Superman pada musim panas 1934, mereka tidak hanya menciptakan "modern" superhero tetapi juga tanpa sadar melompat-memulai industri buku komik dan-tinggal dengan saya dibangun mesin yang saat ini powering Hollywood.

Hollywood cenderung membuat mayoritas uang di musim panas dan sebagian besar uang musim panas pada film tentang pahlawan super-bahkan lebih akut dalam dekade terakhir:Batman, Batman Begins, The Dark Knight, Spider-Man dan sekuel-sekuelnya, Iron Man, dan X-Men trilogi hanya beberapa film superhero yang menjadi salah satu hits terbesar (di bulan terpanas) tahun masing-masing.

Baca disini

Tugas Anggota Pembentukan Panitia Sembilan

anggota-panitia-sembilan

Tugas Anggota Pembentukan Panitia Sembilan Tapi film ini tidak mungkin terjadi jika tidak untuk Superman: The Movie (1978), yang pertama besar-anggaran rilis teater tentang superhero.(Saya tidak menghitung campy 1966 Film Batman dan berbagai serial 1940 superhero, tapi bukan hanya karena anggaran mereka lebih rendah; Superman: The Movie adalah rilis teater pertama tentang superhero dilakukan kualifikasi lain: meskipun Superman: "realistis." film debutnya pada bulan Desember, sebagian besar film superhero di belakangnya telah keluar di musim panas.)Sebelum Superman:

The Movie, Hollywood, mempertanyakan siapa anak laki-laki selain berusia 10 tahun akan pergi ke film tentang buku komik karakter-terutama tokoh komik dilakukan secara realistis. (Dan bukankah itu kemudian juga menakut-nakuti anak laki-laki berusia 10 tahun?)Namun di Hollywood itu, tentu saja, mengambil risiko pada Superman: The Movie, mungkin karena di beberapa bagian ke jantung film-dan itu bukan hanya 10 tahun anak laki-laki

(atau penggemar komik dari segala usia) yang dibuat itu sukses epik.Ringkasan sederhana sejauh:Mungkin tidak ada anggaran besar film superhero tanpa Superman: The Movie.Tidak akan ada Superman: The Movie tanpa Superman.Tidak akan ada Superman tanpa Jerry dan Joe.Dan sekarang, bahkan beberapa film-film bukan tentang superhero dapat ditelusuri kembali ke Jerry dan Joe.

Baca disini

Asas-Asas Pembangunan Nasional

asas-pembangunan-nasional

Asas-Asas Pembangunan Nasional Avatar dan Sherlock Holmes tidak memiliki superhero sebagai tradisional didefinisikan, dan Avatar tidak didasarkan pada materi didirikan pada media lain, tetapi mereka tetap antara kelompok digambarkan sebagai "film buku komik." (Juga, baik keluar tidak di musim panas tapi selama musim Natal, biasanya provinsi persembahan paling bergengsi setiap tahunnya ini Mungkin itu pengaruh Superman:.. The Movie telah datang lingkaran penuh)film buku komik lainnya termasuk Star Trek, Indiana Jones, dan Transformers waralaba.

Sifat-sifat ini didasarkan, masing-masing, pada acara TV, serial film petualangan, dan garis mainan (meskipun untuk semua aku tahu, beberapa dari mereka mungkin telah terinspirasi oleh komik!).Hari ini, anak-anak lebih mungkin untuk menemukan superhero melalui film, acara TV, atau permainan daripada komik. Saya tidak bisa berspekulasi bagaimana Jerry dan Joe akan merasa tentang itu,

meskipun difilmkan hiburan tentang superhero pasti tidak memotivasi beberapa anak-anak untuk mencari komik superhero. Apa pun yang membuat orang-orang muda untuk membaca adalah positif.Dalam hal apapun, kita semua ingin cerita yang bagus; Boys of Steel membantu membuktikan bahwa kisah superhero yang baik bukan hanya untuk anak-anak-dan bukan hanya untuk komik.

Baca disini

Tujuan Pembangunan Nasional Indonesia Berdasarkan UUD 1945

tujuan-pembangunan-nasional

Tujuan Pembangunan Nasional Indonesia Berdasarkan UUD 1945 Saya merasa terhormat bahwa anak laki-laki dari Baja: The Creators dari Superman (biografi mandiri pertama tentang penulis Jerry Siegel dan seniman Joe Shuster, pikiran muda di belakang superhero pertama di dunia) dipilih untuk 2009-2010 Baca On Wisconsin Program.Berikut adalah surat pemberitahuan dari kantor First Lady of Wisconsin Jessica Doyle:Saya datang di tarik lain dari kebaikan di Amerika Dairyland; layanan pemuda pustakawan Perpustakaan Memorial Matheson di Elkhorn, Wisconsin, silakan blog berikut tentang buku:"

Diskusikan katalogisasi Boys of Steel oleh bangsawan. Biografi-tapi kemudian yang orang? Nonfiksi-741s?"Dalam dua posting sebelumnya saya membahas masalah ini dan saya senang kapan saja saya teringat bahwa itu bukan diskusi satu! Saya telah mendesak pustakawan untuk menempatkannya di Biografi (dan karena "Siegel" dan "Shuster" begitu dekat abjad, hampir seolah-olah itu sedang disimpan di bawah kedua secara bersamaan!).

Beberapa posting kemudian di link yang sama, pustakawan Matheson diskon Boys of Baja sebagai judul baru diperoleh di perpustakaan nya, annotating dengan ini: "Tentu saja, semua orang memiliki salinan mereka ini sudah ..."Semua orang? Apakah yang sudah begitu! Tapi anggapan merendahkan dan satu aku akan mengambil sebagai pertanda baik.

Baca disini

Hakikat Pembangunan Nasional Indonesia

hakikat-pembangunan-nasional-indonesia

Hakikat Pembangunan Nasional Indonesia Saya ingin melaporkan bahwa, sebagai sukarelawan di perpustakaan sekolah dasar putri saya, saya sangat senang melihat buku Anda! Dan, FYI, itu bertempat di bagian biografi bawah S. Aku menarik buku-buku untuk proyek biografi kelas 2, dan berlari ke kepala perpustakaan dengan buku Anda, memuji Anda ke tingkat n. Jika Anda mendapatkan panggilan dari dia, Anda akan tahu mengapa! Meskipun satu-satunya tempat saya secara fisik melakukan perjalanan ke dalam seminggu terakhir telah Denver, dalam arti saya sudah mendapatkan dari negara ke berbagai negara.

(Itu rutin untuk Superman-dan pengusaha-tapi aku tidak digunakan untuk itu.)Pada 2/2/10, saya diposting daftar penghargaan buku negara yang Boys of Baja: The Pencipta Superman telah dinominasikan. (Sehari sebelum posting itu, saya akan belajar bahwa buku tersebut telah dinominasikan untuk penghargaan biografi di Cleveland, yang membuat saya tersenyum sedikit lebih lebar karena itu adalah tempat cerita berlangsung. Dan hanya dua bulan sebelumnya, aku belajar tentang nominasi di Rhode Island dan Arizona.

aku tidak tahu ini adalah "penghargaan buku negara" musim. itu tidak mungkin. Apa yang saya tahu? aku tidak pernah baik dengan geografi.)Kemudian hanya sejak minggu lalu, saya telah belajar dari tiga penghargaan for Boys of Steel, semua yang saya telah ditambahkan ke 2/2/10 posting:2/6/10 saya menerima surat dari Ibu dari Wisconsin mengatakan bahwa buku tersebut telah dipilih untuk Baca On Wisconsin Program.

Baca disini

Contoh Pembangunan Nasional Bidang Ekonomi, Politik, Sosial Budaya

h008a.jpg

Contoh Pembangunan Nasional Bidang Ekonomi, Politik, Sosial Budaya 2/9/10 My editor e-mail bahwa buku itu dinominasikan untuk Penghargaan Pennsylvania Muda Pembaca Awards 2010-2011.10/02 / 10 Kemudahan The Illinois Perpustakaan Sekolah Media Association memberitahu saya bahwa buku ini adalah salah satu dari 20 nominasi untuk penghargaan tahunan pertama disebut Bluestem. Ini penghargaan pilihan pembaca, di tangan anak-anak di kelas 3-5.Apa yang saya temukan terutama menarik tentang Bluestem adalah bahwa hal itu tidak terbatas pada buku-buku dari tahun lalu atau dua. Dari skor perdana buku yang akan memberikan suara pada tahun 2011, awal akan diterbitkan keluar pada tahun 1982.

Jika penghargaan negara lain seperti ini, saya belum melihat. Seperti saya katakan, tidak baik dengan geografi. Baca Kiddo Baca adalah situs yang cukup baru yang dirancang oleh penulis blockbuster James Patterson sebagai alat bagi orang tua, guru, dan setiap orang dewasa lain yang ingin membangkitkan anak-anak tentang membaca.Ada, untungnya, banyak situs lain dengan tujuan yang sama.

Mereka cenderung dijalankan oleh penulis dan pendidik anak-anak, khususnya pustakawan.Apa yang saya temukan terutama penting tentang Baca Kiddo Baca adalah bahwa Patterson, tentu saja, menulis untuk orang dewasa. Ini satu-satunya situs seperti yang pernah saya jumpai yang dilakukan atas nama seseorang yang terkenal karena buku dewasa tapi yang juga berfokus pada mengaitkan mereka muda.

Baca disini

Pengertian Pembangunan Nasional Menurut Para Ahli

pengertian-pembangunan-nasional

Pengertian Pembangunan Nasional Menurut Para Ahli Anak laki-laki dari Baja: The Pencipta Superman termasuk dalam "Buku Transisi besar" kategori (usia 6 dan atas). Jenis Caroline Henley mewawancarai saya tentang anak laki-laki dari baja (menggambarkannya pernah begitu baik seperti dikutip dalam judul posting ini) dan Vanished: True Story of the Missing.Aku menyukai pertanyaan nya. Beberapa memungkinkan saya untuk masuk ke aspek-aspek tertentu dari kedua buku saya belum mengomentari publik sebelumnya. Situs ini diposting kedua file audio dan transkripsi. Terima kasih Caroline dan terima kasih James!

Sebagai penggemar besar dari Nelson Bridwell, saya sangat senang dengan Anda merekomendasikan edisi dikumpulkan Super Friends nya komik sebagai contoh dari apa yang orang mungkin sebut "entry level" komik Superman. (Dan saya merasa sangat aman dalam mengatakan, tanpa takut kontradiksi, yang Nelson akan sangat senang dengan pekerjaan Anda juga!) Tapi mungkin ada sedikit kebingungan di cakrawala, dalam DC saat ini menerbitkan sebuah buku yang sama sekali berbeda disebut DC super Teman:

Dari apa yang kulihat dari komik ini, itu juga akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk pembaca Boys of Steel yang ingin mencicipi komik pahlawan super ... bahkan jika itu bukan yang Anda maksud, Anda tidak akan memiliki mengarahkan orang salah jika mereka memilih hal ini.Arus DC super Teman diganti buku berjudul Justice League Adventures, berdasarkan versi animasi terbaru.

Baca disini

Dasar Pembangunan Nasional Malaysia 1991

dasar-pembangunan-nasional

Dasar Pembangunan Nasional Malaysia 1991 Juga, sekitar satu dekade kembali, Superman Adventures memiliki jangka yang cukup  isu yang pertama ditulis oleh Scott McCloud dikumpulkan dalam TPB, dan ada mencerna koleksi juga.Yeesh ... DC masih membuat jalannya terlalu sulit untuk mencari tahu buku mana yang judul entry level yang baik, dan kemudian itu tidak membuat mereka mudah untuk menemukan di rak-rak.15 Februari 2010 at 09:59 Saya kirimkan cukup sedikit pada bentuk seni biografi, khususnya gambar buku biografi. intinya: itu salah satu daerah yang paling bersemangat dalam penerbitan modern

(bukan hanya anak-anak penerbitan) dan itu menjadi lebih berani setiap musim.Dalam 2/22/10 Newsweek, Ramin Setoodeh bertanya "Apakah Biopics History?" Online, artikel yang sama meletakkan keluar lebih menakutkan: "Kematian Biopic." (Klik melalui dan memeriksa bar atas browser Anda.)Artikel tidak menyebutkan buku gambar, tentu saja, namun masih panggilan ke pikiran posting saya lakukan pada topik tebal buku gambar nonfiksi telah dibahas

dalam beberapa tahun terakhir-dan dengan "berani" Maksudku "asing." Ini adalah bagian yang saya maksudkan:"Anehnya, tidak semua biopics menderita-hanya yang tentang orang-orang yang telah Anda dengar."Setoodeh mengutip jepit terbaru tentang Amelia Earhart, Charles Darwin, dan Orson Welles dan hit termasuk Erin Brockovich dan The Blind Side (baik tentang orang-orang yang tidak nama-atau rumah tangga setidaknya tidak ketika film keluar).

Baca disini

Faktor Dominan Yang Mempengaruhi Pembangunan Nasional Indonesia

faktor-dominan-pembangunan-nasional

Faktor Dominan Yang Mempengaruhi Pembangunan Nasional Indonesia Saya percaya ada cerita untuk memberitahu semua orang, dan ada bukti jelas bahwa ada beberapa cara untuk menceritakan sebuah cerita tentang orang terkenal. Namun saya lebih ditarik ke bercerita yang belum diberitahu sebelumnya, setidaknya tidak dalam bentuk buku.Kurang komersial? Sehingga akan tampak masuk, namun tidak selalu bermain seperti itu.Bahkan terkenal menghindari risiko Hollywood, pada kesempatan lebih dari mungkin itu diberikan kredit untuk, berpikir sama.

The 1/22/10 isu BACA (Mingguan Pembaca majalah sastra untuk kelas 7-12) meliputi cerita enam halaman saya tulis disebut "Villainopedia.com."Lupakan topi hitam. Tanda kejahatan yang benar adalah ungu.Tinggi Schooler Brett menciptakan wiki ke profil pahlawan sehari-hari. Ketika neneknya (yang, di masa mudanya, mencoba-coba berhasil di pembobolan) mendengar bahwa situs tersebut telah lambat dalam mendapatkan berikut, dia menunjukkan dia pergi ke arah yang berlawanan karena

"Sebuah cerita adalah hanya sebagai baik sebagai penjahat-nya."Jadi lahir Villainopedia.com.Itu menangkap ... cepat.Dan legendaris Travis Pritt, yang mengaku dia melakukan kejahatan di 49 negara, tidak senang bahwa masuknya kredit dia hanya 48. Setelah Brett Membatalkan mengedit Travis (dua kali), Travis muncul di rumah Brett untuk memastikan bahwa koreksi nya dibuat. ..dan terus.

Baca disini

Faktor Pendukung Keberhasilan dan Penghambat Pembangunan Nasional

faktor-pendukung-penghambat-pembangunan-nasional

Faktor Pendukung Keberhasilan dan Penghambat Pembangunan Nasional cerita saya "Villainopedia.com" muncul di 1/22/10 isu BACA (sebuah publikasi mingguan Reader).Aku begitu geli untuk menemukan bahwa seseorang diposting pertanyaan di ChaCha ( "ur ponsel BFF") menanyakan apakah situs itu nyata. Saya akan berpikir Google akan lebih cepat daripada BFF a. Dan saya terkejut bahwa seseorang akan tahu jawabannya, apalagi CheckCheck ChaCha dan ChimeChime di!Jawabannya, BTW, mengutip saya anonim eagle-eye: "Tidak, tidak ada Villainopedia.com, meskipun telah ada cerita pendek yang ditulis dengan itu sebagai judulnya." New York City hujan salju bukan satu-satunya kekuatan alam yang memecahkan rekor minggu ini.Pada 2/22/10,

Superman membuat sejarah lagi. A asli, copy-kualitas tinggi debutnya, Action Comics # 1 (1938), menjadi buku komik pertama yang lelang (untuk menjual, periode) sebesar $ 1 juta.Hanya empat hari kemudian, penjualan bersejarah lain yang dibuat berita nasional. Sebuah juga copy berkualitas tinggi Detective Comics # 27, yang menampilkan 1939 debut Batman (yang, perlu dicatat, dibuat dalam menanggapi Superman), dijual untuk $ 1.075.500.

Dalam mode superhero sejati, baik pembeli maupun penjual baik transaksi telah mengungkapkan (atau, kurang mungkin, dia) identitasnya.Ini tidak akan menyelesaikan perdebatan selama beberapa dekade tentang karakter yang lebih populer atau "lebih baik" ... tetapi mengingat berita yang akan datang saya tentang Batman, saya akan menganggapnya sebagai pertanda baik. Batman dan pertanda, mereka pergi bersama-sama.Dua benchmark dibedakan:

Baca disini

Tugas dan Fungsi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (bappenas)

tugas-fungsi-bappenas

Tugas dan Fungsi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (bappenas) Superman adalah pertama yang satu juta dan Batman adalah pertama yang melampaui itu. Sekali lagi, mengingat kekayaan Bruce Wayne, yang tampaknya tematis yang sesuai.Tapi satu hari tak terelakkan, seseorang akan memecahkan rekor Batman ini. Superman, bagaimanapun, akan selalu menjadi miliknya. Dan karena ia adalah superhero tradisional pertama di dunia, itu juga, hanya sesuai.3/30/10 addendum: Dalam lelang mungkin tidak terkait, salinan lain Aksi # 1 dijual kemarin sebesar $ 1,5 juta. Itu berarti tiga rekor utama yang rusak dalam waktu satu bulan. Pada 2 / 26-27 / 10, saya adalah salah satu penulis beruntung untuk menghadiri Nevada Reading Minggu Conference.

Ini adalah kedua kalinya; pertama, dua tahun lalu, juga pertama kalinya saya terbang di mana saja untuk penampilan penulis. (Itu juga pertama kalinya saya belajar pengucapan yang tepat dari negara. Ne-VAA-duh, tidak ne-VAH-duh saya belum, bagaimanapun, belajar cara yang tepat untuk mengeja pengucapan.)Saya memberikan tiga presentasi. Ini adalah salah satu konferensi yang jadwal dengan baik. Semua pembicaraan saya, dan dua lainnya saya hadiri, yang dihadiri.

Buku-buku konferensi cukup presenter untuk menawarkan pilihan yang baik, tetapi tidak begitu banyak (dengan slot waktu yang tumpang tindih) yang presenter hadir untuk pemirsa kecil. energi tinggi di sekitar.Saya baik dengan wajah dan baik dengan nama. Tapi saya tidak selalu baik pada pencocokan mereka. Aku ingat wajah semua orang di foto ini ...... Tetapi hanya salah satu nama. Aku harus bekerja pada sinkronisasi kedua proses ini.Bisa ditebak, saya sangat menikmati pertemuan penulis lain yang datang untuk konferensi, semuanya memiliki penerbangan lebih pendek daripada aku. (The next-terjauh saya temui adalah dari Illinois.) Mereka semua hangat, orang yang murah hati.

Baca disini

Visi dan Misi Pembangunan Nasional Indonesia

visi-misi-pembangunan-nasional

Visi dan Misi Pembangunan Nasional Indonesia Saya memiliki kesenangan memiliki makan dengan Jenni dan Matt Holm (adik dan kakak, makan siang) dan Roland dan Marie Smith (suami dan istri; makan malam). Pada tahun 2002, saya pernah membaca dan menyukai Novel Roland Sasquatch, jadi itu terutama menyenangkan untuk menghubungkan orang ke prosa. (Ini tidak sama dengan menghubungkan wajah dengan nama.) Kebaikan Roland diwujudkan dalam berbagai cara, termasuk menyebutkan saya di blog-nya.Saya juga menghabiskan waktu (termasuk sarapan di mana saja) dengan seorang penulis / editor saya tahu sebelumnya, Michael Dahl berbakat.

Saya menemukan presentasinya pada nilai novel grafis dipoles, cerdas, dan mencerahkan, dan ruangan yang penuh sesak merasakan hal yang sama.Satu-satunya downside ke perjalanan adalah sebuah kecelakaan dapat dicegah dalam berusaha untuk mendapatkan rumah-dicegah pada bagian dari maskapai. Saya biasanya tidak melampiaskan tentang masalah pribadi di sini, tapi mengingat sifat apa yang terjadi, saya menganggap ini pengumuman layanan publik.

Mengutip update status Facebook terpanjang yang pernah saya posted: "US Airways: Jika Anda menunda penerbangan saya (bukan karena cuaca), DAN kios tidak bekerja, DAN garis adalah lembam karena Anda kekurangan, DAN tidak ada agen memprioritaskan orang-orang di pesawat cepat (meskipun permintaan sopan), DAN saya tidak mencapai counter sampai 23 menit setelah waktu keberangkatan, DAN Anda ceritakan pesawat masih ada tapi pintu ditutup, maka apa yang Anda memberitahu saya adalah bahwa Anda berutang satu penerbangan gratis. "

Baca disini

Info Daftar Lomba Kontes SEO Terbaru 2016

kontes2bseo2bindosport2bberhadiah2buang2btotal2b102bjuta

Info Daftar Lomba Kontes SEO Terbaru 2016 Kami jauh dari Halloween tapi Purim hanya berlalu, jadi itu adalah waktu yang tepat untuk mengirim semua foto yang saya miliki saya berpakaian seperti Superman. Ya, penulis foto di belakang penutup Boys of Steel: The Pencipta Superman tidak memalukan terisolasi.Sebenarnya, aku benar-benar tidak malu. Kita semua tidak bisa bertanggung jawab atas potongan rambut sebelum usia 18. (The 1970-an dan 1980-an yang diadili di sini, juga.)1979Ini bukan "resmi" kostum melainkan saya dalam piyama

Superman(Dan kakak saya di piyama sipil).1979Ini adalah pertama kalinya saya berpakaian seperti Superman untuk Halloween meskipun, tentu saja, dipaksa untuk memakai mantel musim dingin lebih kostum membuatnya batal, jadi ...1984... Aku butuh do-over. Ini adalah kostum buatan sendiri.

Dan ya, saya 12 di sini, tidak 8. Bahkan, saya memakai ini untuk pesta kelas 7 (berbicara keberanian). foto lain dari pemotretan ini adalah salah satu di Boys of Steel.1989tahun senior di sekolah tinggi ada waktu untuk memakai pakaian Anda di atas celana Anda, jadi saya pergi sebagai Clark Kent sebagai gantinya. Saya pikir ini adalah bertumbuhnya asli, tidak menyadari bahwa ribuan orang lain melakukannya pertama.Namun, ini tidak semua getups superhero saya. Lihat juga: Robin Retrospective.

Baca disini