Arti Mimpi Anak Hilang / Kehilangan Bayi Kandung

https://kataboxer.files.wordpress.com/2015/10/56c90-anak2bkecil.jpg?w=700

Arti Mimpi Anak Hilang / Kehilangan Bayi Kandung Ini adalah musim panas bayi saya berubah menjadi anak kecil, orang yang bisa berbicara dalam kalimat dan melompat dan memanjat segala sesuatu dan membuktikan setiap hari bahwa ia dapat berlari lebih cepat kakaknya. Ini adalah musim panas anak kecil saya berubah menjadi anak besar, ketika ia belajar sendiri untuk membaca tanpa memberitahu orang tuanya, mulai mengarang cerita sendiri tentang cacing kecil dan peri dan sepupunya, dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan filosofis dan ilmiah.

Musim panas di Maine, dengan periode yang panas dan cahaya mengalir melalui setiap jendela yang terbuka, yang tirai sendiri di bahu kami, menempel punggung leher kita seperti begitu banyak helai rambut keringat-basah kuyup singkat-tapi-intens, tampaknya hanya hal untuk energi anak-anak saya, yang ingin berbuat lebih banyak! lebih cepat! lagi! setiap hari.

Dan kami melihat mereka, dan mendapatkan ditarik ke bidang ganda mereka sukacita dan antusiasme, dan berputar dengan mereka di sekitar dan di sekitar dan sekitar sampai kita tidak bisa lagi turun kita pergi, dan ketika kita melihat ke atas, menyipitkan mata melalui blur, kita bertanya-tanya yang anak-anak ini dan di mana bayi snuggly kami pergi?

Baca disini