Arti Mimpi Melihat Kuburan Di Depan Rumah

https://kataboxer.files.wordpress.com/2016/10/arti-mimpi2b-melihat-kuburan-di-depan-rumah.jpg

Arti Mimpi Melihat Kuburan Di Depan Rumah Dan di sini adalah hal yang aneh: artikel di Times pagi ini memiliki empat komentar tentang itu, dua dari saya, komentar yang masuk akal: sore ini, Mrs Angry melihat, komentar ini telah disensor. Mengapa? Hari ini ada sebuah artikel di Standard tentang cerita ini dan kami memahami bahwa beberapa komentar ada juga menghilang. Kemudian, sebuah artikel baru muncul di Times lokal:

Kabar baik, lagi: Mr Walkley kini memutuskan untuk peduli tentang bisnis secara keseluruhan MetPro. Tidak hanya memiliki dia mengambil sekotak Satu Barnet cocok untuk rekaman mitos, ia kini telah mengumumkan 'pemeriksaan'. Audit, dalam hal ini, berarti bukan penilaian eksternal dan tujuan apa yang telah terjadi, tetapi kajian internal oleh petugas dewan. Tidak, tidak penutup up: tentu saja tidak.

Mengapa mengambil tempat ini baru sekarang? Dewan telah menyadari untuk beberapa waktu yang MetPro Rapid Response adalah dalam likuidasi. Sebuah penyelidikan internal sesuatu yang Mrs Angry sudah diberitahu oleh seorang anggota dewan Buruh seharusnya akan berlangsung,

dan Mrs Angry telah menunjukkan bahwa ini adalah hanya tidak cukup baik. Seperti yang telah kita semua menuntut minggu ini, kita pantas penyelidikan publik yang terbuka, jujur ​​dan penuh ke dalam materi maaf secara keseluruhan. Ada lagi yang akan dituduh menjadi kurang dari, baik kurang dari teliti, akan kita katakan?

Baca disini